Berita Nagekeo

Polres Nagekeo Periksa Kasus 17 Unit Sepeda Motor Diduga Bodong

Penyidik Kepolisian Resort Nagekeo memeriksa sejumlah pihak terkait kasus dugaan 17 unit sepeda motor tanpa dokumen yang kini ditahan di Mapolres.

Editor: Egy Moa
TRIBUNFLORES.COM/TOMMY MBENU NULANGI/
DIAMANKAN-Truk Kanara Express pengangkut 17 unit sepeda motor diamankan Polres Nagekeo,Senin 14 Maret 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUNFLORES.COM, MBAY-Penyidik Polres Nagekeo sementara melakukan pemeriksaan terhadap para pihak yang terkait diamankannya 17 unit sepeda motor yang diduga tanpa dokumen atau bodong ditahan, Senin 14 Maret 2022.

Pantauan media Selasa 15 Maret 2022, belasan motor dan truk pengangkut motor tersebut masih  parkir di halaman Mapolres Nagekeo.  Mereka yang diduga melakukan aksi tersebut sementara diperiksa oleh penyidik Polres Nagekeo.

Kasat Reskrim Polres Nagekeo, Iptu  Rifai saat diminta keterangan terkait pengamanan truk dan 17 unit motor tersebut, tidak terlalu detail menjelaskan. Akan tetapi, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap para pihak yang diduga membawa belasan motor yang diduga tanpa dokumen yang lengkap.

"Saat ini kita masih periksa para pihak. Bukan saksi ya? Tapi para pihak. Kalau sudah selesai periksa para pihak baru kita buat rilis akan panggil teman-teman wartawan untuk menyampaikan hal itu," ungkapnya.

Baca juga: Bupati Nagekeo Lantik 13 Pejabat Administrator dan Pengawas

Diberitakan media ini sebelumnya, Kepolisian Resort (Polres) Nagekeo kembali menahan sebanyak 17 unit sepeda motor karena diduga tidak memiliki dokumen kendaraan lengkap.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, penahanan terhadap belasan kendaraan roda dua tersebut dilaksanakan pada, Senin sore 14 Maret 2022. Selain menahan 17 unit sepeda motor tersebut, pihak kepolisian juga diduga menahan satu unit truk yang mengangkut motor-motor tersebut.

Belasan motor yang diduga tanpa dokumen lengkap tersebut dimuat ditruk Kanara Express berwarna kuning dengan nomor polisi W 9978 UR.

Belasan sepeda motor yang rata-rata berplat DK itu kemudian diturunkan dari truk dan diparkir berjejer di depan halaman Setra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Nagekeo.

Baca juga: Proyek Saluran Irigasi Mbay, Pemda Nagekeo Kaji Dampak Dialami Petani

Belum diketahui pasti belasan sepeda motor tersebut berasal dan akan dibawah kemana motor-motor tersebut akan dijual. Sebab pihak kepolisian sampai saat ini belum berhasil dikonfirmasi.

Sampai berita ini diturunkan, penyidik Polres Nagekeo masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku yang diduga melakukan penyelundupan sepeda motor tersebut. 

 

Berita Nagekeo lainnya
 
 
 
 

 
 
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved