Kios Terbakar di Ruteng

Kios Warga di Manggarai Ludes Terbakar, Polisi Ungkap Penyebab Kebakaran

Ia menjelaskan wargapun berupaya memadamkan api dengan alat seadanya dan berhasil dipadamkan.

Editor: Gordy
TRIBUNFLORES.COM/HO-FB ANHO JUDU
TERBAKAR -Kios milik Matildis Mamul (38) di Kusu Desa Pong La'o Kecamatan Ruteng Kabupaten Manggarai ludes terbakar, Selasa 15 Maret 2022 sekitar pukul 17.00 Wita. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM,Charles Abar

TRIBUNFLORES.COM,RUTENG- Kios milik Matildis Mamul (38) di Kusu Desa Pong La'o Kecamatan Ruteng Kabupaten Manggarai ludes terbakar, Selasa 15 Maret 2022 sekitar pukul 17.00 Wita.

Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten, S.H, S.I.K, M.I.K, melalui Paur Humas Polres Manggarai, Ipda I Made Budiarsa, menjelaskan pemilik kios menyalankan lilin karena saat itu listrik padam. Selang beberapa menit kemudian tiba-tiba api berkobar dalam kios.

"Korban (pemilik kios) membakar lilin di dalam kios miliknya, karena saat itu listrik di wilayah Desa Pong La'o padam. Selang beberapa menit setelah lilin dinyalakan tiba-tiba api berkobar di dalam kios. Melihat hal itu, korban lari keluar kios dan berteriak meminta bantuan kepada warga,"ujar Ipda Made.

Baca juga: Cerita Bernadeta, Jualan Bensin Sekolahkan Anak hingga Sarjana

 

Ia menjelaskan wargapun berupaya memadamkan api dengan alat seadanya dan berhasil dipadamkan.

"Secara sepontan warga langsung bergegas untuk memadamkan api tersebut, dan setelah usaha yg cukup lama api berhasil di padamkan,"ungkap dia. (Cr2).

Berita Manggarai lainnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved