Aksi Tak Senonoh di Manggarai

Bocah 6 Tahun di Manggarai Masih Dirawat di RS Ben Mboy Ruteng

"Belum ada titik terang hingga saat ini terkait kasus anak saya ini dua hari lalu sempat datang disini," ungkap MS.

Editor: Gordy
TRIBUN FLORES.COM
ILUSTRASI: Kasus aksi tak senonoh. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Charles Abar

TRIBUNFLORES.COM, RUTENG - Bocah 6 tahun korban tindakan tak senonoh yang diduga dilakukan oleh seorang pria HL (22) asal Kecamatan Rahong Utara masih dirawat di RS Ben Mboy Ruteng.

Ayah Mawar, MS (46) saat ditemui TRIBUNFLORES.COM di ruang perawatan korban di RS Ben Mboy Ruteng menyampaikan hingga kini belum ada titik terang dari laporan yang di buat oleh dirinya di Polres Manggarai.

"Belum ada titik terang hingga saat ini terkait kasus anak saya ini dua hari lalu sempat datang disini," ungkap MS.

Sementara Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten, S.H, S.I.K, M.I.K, melalui Kepala Unit (Kanit) Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Bripka Antonius Habun, menyampaikan LP :38 II/24/02/2022 Tentang kasus pemerkosaan anak di bawah masih dalam proses.

Baca juga: Martinus Jual Polo Motif untuk Lestarikan Tenun Ikat Sikka

 

Bripka Antonius menyampaikan langkah-langkah proses penyelidikan sudah di lakukan,dimana suda melakukan proses pemeriksaan terhadap korban dan saksi petugas

"Langkah- langkah awal proses penyelidikan sudah kami lakukan diman setelah kami lakukan dimana kami melakukan proses pemeriksaan terhadap korban juga saksi petugas kesehatan yang bertugas di Pustu, kebetulan korban yang terjadi sakit waktu itu dia dirawat di sana,"ungkap Bripka Antonius, Selasa 15 Maret 2022 lalu.

"Akan tetapi berjalannya waktu setelah 5 hari kami menangani kasus ini kami yang di PPA ini terpapar covid-19 semua, sehingga hampir dua minggu kami tidak masuk kerja,"ujarnya.

Ia mengatakan kasus ini masih mengumpulkan barang atau alat bukti maupun keterangan saksi lain agar bisa menjadi terang soal tindak pidana yang sudah dilaporkan oleh korban.

"Yang pasti sekarang masih proses pengumpulan bukti-bukti supaya menjadi terang tindak pidana yang dilaporkan,"ungkapnya.

Hingga kini terduga pelaku HL belum ditahan oleh Polres Manggarai terkait dugaan pelecehan seksual yang dialami oleh Korban. (Cr2).

Berita Manggarai Lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved