Berita Flores Timur

Pemda Flores Timur Terima Piagam Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM

Itu diserahkan langsung staf kementerian hukum dan HAM dan diterima Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Flores Timur.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/AMAR OLA KEDA
TERIMA PENGHARGAAN - Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Flores Timur, Abdul Razak Jakra, saat menerima piagam penghargaan dari staf kementerian hukum dan HAM. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Amar Ola Keda

TRIBUNFLORES.COM, LARANTUKA - Pemerintah Daerah Flores Timur dan DPRD Flores Timur menerima piagam penghargaan dari menteri hukum dan HAM atas keterlibatan aktif dalam pengelolaan jaringan dokumentasi dan informasi hukum.

Piagam penghargaan itu diserahkan langsung staf kementerian hukum dan HAM dan diterima Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Flores Timur, Abdul Razak Jakra, Kamis 24 Maret 2022.

"Piagam itu diserahkan hari ini oleh staf menteri hukum dan HAM," ujar Kabag Hukum Setda Flores Timur, Yorda Daton kepada wartawan, Kamis 24 Maret 2022.

Baca juga: Tenda di Pasar Alok Maumere Ditertibkan, Pedagang Mengeluh, Ini Respon Kabid Perdagangan

 

Menurut dia, piagam penghargaan itu diraih karena Pemda Flores Timur dinilai aktif melakukan publikasi produk hukum daerah melalui laman jaringan dokumentasi dan informasi hukum.

"Tujuan publikasi itu untuk optimalisasi pengelolaan dokumentasi dan informasi hukum yang terpadu dan terintegrasi serta ketersediaan dokumentasi dan informasi hukum yang lengkap dan akurat, serta peningkatkan kualitas pembangunan hukum nasional dan pelayanan kepada publik yang optimal. Ini yang aktif kita lakukan selama ini, hingga mendapat piagam penghargaan," tandasnya. (*)

Berita Flores Timur lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved