SMA Recis Bajawa Juara Basket di Kupang, Kepsek akan Berikan Beasiswa

Kepala SMA Recis Bajawa, Herdin Ndiwa mengaku bangga dan senang atas prestasi anak-anaknya itu.

Editor: Gordy Donovan
TANGKAPAN LAYAR DBL
JUARA - Pemain dan Pelatih Basket saat menerima piala di Kupang, Kamis 31 Maret 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - Tim Basket Putri, SMA Swasta Katolik Regina Pacis (Recis) Bajawa berhasil menjadi Champion DBL di Kupang, Kamis 31 Maret 2022.

Kepala SMA Recis Bajawa, Herdin Ndiwa mengaku bangga dan senang atas prestasi anak-anaknya itu.

Herdin menyampaikan profisiat dan terima kasih kepada anak-anak yang telah berjuang mengharumkan nama sekolah melalui pertandingan DBL Honda.

Baca juga: Gemuruh di Lereng Gunung Ternyata Longsor Bikin Panik Warga Riang Kotek

 

Herdin menyebutkan keberhasilan anak-anak di akibatkan karena memiliki pelatih dan pendamping yang hebat dan memiliki hati tulus untuk melejitkan potensi yang di miliki anak anak.

"Oleh karena itu saya menyampaikan terima kasih. Saya juga memberikan apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sebagai wahana penyaluran minat dan bakat anak, teruskan menyelenggarakan event ini karena sangat bermanfaat bagi tumbuh kembang anak,"ujar Herdin kepada TRIBUNFLORES.COM Kamis sore

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada alumni, komite, yayasan, Perbasi Kabupaten. Ngada, pemerintah Ngada dan pemerintah propinsi yang telah mendukung anak-anak kami.

"Kepada anak -anak saya berpesan untuk tetap rendah hati dan jangan sombong karena keberhasilan itu berasal dari Tuhan dan tetaplah berjuang. Kepada mereka akan sekolah berikan beasiswa berupa potongan uang sekolah,"ujarnya. (Kgg).

Berita Ngada lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved