Manggarai Timur Berduka

Wabup Manggarai Timur di Mata Sopir Pribadi; Sosok Rendah Hati dan Suka Menolong

Wabup Manggarai Timur,Jaghur Stefanus tutup usia di RSUD Dr.WZ Johannes Kupang, Rabu 30 Maret 2022 malam membawa kehilangan kepada yang dekat denganya

Editor: Egy Moa
ISTIMEWA
: TRIBUNFLORES.COM/ ISTIMEWA Wakil Bupati Manggarai Timur, Jaghur Stefanus.   

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Robert Ropo

TRIBUNFLORES.COM, BORONG--Kepergian selamanya Wakil Bupati (Wabup)  Drs Jaghur Stefanus,di  RSUD Prof. Dr. W Z Johannes Kupang, Rabu 30 Maret 2022 malam, membawa duka mendalam bagi pemerintah daerah, keluarga dan masyarakat Manggarai Timur serta orang-orang yang dekat dengannya.

Sopir pribadi Wabup Matim, Adrianus Mancu,  mengaku sangat kehilangan sekali atas kepergian Alm Drs Jaghur Stefanus.

"Saya merasah kehilangan sekali meninggalnya bapak Stef. Saya anggap itu bapak saya, itu orang tua saya,"kata  Adrianus, kepada TRIBUNFLORES.COM, Kamis 31 Maret 2022 dini hari.

Baca juga: BREAKING NEWS : Wakil Bupati Manggarai Timur Stefanus Jaghur Meninggal Dunia di Kupang

Adrianus menuturkan, ia menjadi sopir dari Alm Jaghur Stefanus sejak belasan tahun sejak ia  masih menjadi Kasat Pol PP hingga sampai dengan Wakil Bupati. 

Selama menjadi sopir, kata Adrianus, kepribadian Alm Stefanus Jaghur terkenal sangat baik, rendah hati dan suka menolong sesama yang membutuhkan. 

"Orangnya sangat baik, rendah hati dan suka menolong. Karena itu saya pribadi rasa kehilangan sekali atas kepergian bapak Stef ke rumah bapa di surga,"ungkapnya dengan berlinang air mata.

Narsi Baharu, kepada TRIBUNFLORES.COM juga mengaku hal yang sama. Kata Narsi, Alm Jaghur Stefanus terkenal dengan kebapaannya yang tinggi, suka membantu, rendah hati dan kesederhanaannya.

Baca juga: Wabup Matim di Mata Sekda Manggarai; Jahgur Pekerja Keras, Rendah Hati dan Mau Dikritik

"Beliau (Alm Jaghur Stefanus) saksi nikah saya, saat itu saya masih THL di Sat Pol PP dan beliau Kasat waktu itu. Beliau menolong saya menjadi saksi nikah atau bapa ani dan sejak saat itu sampai dengan saya sudah ASN, saya tahu bahwa Bapa Stef ini kebapaannya tinggi, suka membantu, rendah hati dan terkenal kesederhanaannya,"tutur Narsi.

Menurut Narsi, cerita terhadap kepribadian Alm Jaghur Stefanus tidak akan pernah habis karena kebaikannya. 


 
Berita Manggarai Timur lainnya
 
 

 
 
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved