Berita Maumere

Rutan Maumere Terima Penghargaan dari KPPN Ende

Piagam penghargaan diberikan oleh Kepala KPPN Ende, Mat Hari dan diterima langsung oleh Antonius Semuki selaku Kepala Rutan Maumere.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-RUTAN MAUMERE
PENGHARGAAN - Suasana penerimaan penghargaan dari KPPN Ende kepada Karutan Maumere, Jumat 1 April 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Maumere memperoleh Penghargaan Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Ende dari Kementerian Keuangan, Jumat 1 April 2022.

Rutan Maumere mendapat Kategori Baik atas Capaian Target Realisasi Anggaran Triwulan 1 Tahun Anggaran 2022 dari semua Satuan Kerja di lingkungan KPPN Ende.

Baca juga: Kantor Bupati Malaka Disegel Pemilik Lahan

 

Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) menjadi ukuran evaluasi kinerja pelaksanaan anggaran yang memuat beberapa indikator dan mencerminkan aspek kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan pada regulasi, serta efektifitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan.

Piagam penghargaan diberikan oleh Kepala KPPN Ende, Mat Hari dan diterima langsung oleh Antonius Semuki selaku Kepala Rutan Maumere.

"Terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPPN Ende kepada Rutan Maumere dalam Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022, penghargaan ini dapat meningkatkan kinerja dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik bersih dari korupsi", ungkap Anton.

Ia berharap agar kedepannya Rutan Kelas IIB Maumere terus meningkatkan kinerjanya.

Berita Maumere lainnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved