Lakalantas di Manggarai

Polisi Masih Selidiki Lakalantas di Manggarai, Ini Kronologinya

"Kejadiannya tadi pagi jam 07.00 Wita. Kalau melihat TKP dan keterangan saksi sementara, searah dari arah Pagal menuju Reo," jelas Suhartono

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM /KAPOLSEK CIBAL
TKP - Polisi saat oleh TKP Lakalantas di Cibal Barat, Manggarai, Kamis 5 Mei 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Charles Abar

TRIBUNFLORES.COM, RUTENG- Kecelakaan lalulintas yang menewaskan Vinsensius Jenggung (24) di jalan jurusan Ruteng Reo, tepatnya di kampung Pir, Kelurahan Pagal, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai NTT diduga digilas oleh Kendaraan Lain.

Hal itu disampaikan Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten, S.H, S.I.K, M.I.K, melalui Paur Humas Polres Manggarai Ipda I Made Budiarsa melalui siaran pers yang diterima TRIBUNFLORES.COM, pada Kamis 5 Mei 2022.

Budiarsa menjelaskan kronologis atas kejadian naas ini hingga menyebabkan korban meninggal ditempat akibat kepala pecah diduga kena gilasan Kendaraan.

Baca juga: Korban Tewas Lakalantas di Manggarai Diduga Bukan Kecelakaan Tunggal

 

Vinsensius Jenggung (24) merupakan warga asal kampung Muntu, Desa Bangka Ara, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai. Korban Mengenakan kendaraan roda dua dengan muatan 2 kardus air minum dalam kemasan.

"Diduga sepeda motor Honda Revo fit tanpa nomor polisi warna hitam yang memuat 2 dus air minum Ruteng yang ditaruh di depan sepeda motor hendak mendahului kendaraan (identitas jenis kendaraan dalam lidik) yang berjalan di depanya," Ungkap Paur Humas Polres Manggarai I Made Budiarsa

Dijelaskan Made, Kemudian saat sedang mendahului diduga sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan kendaraan tersebut, kemudian sepeda motor tersebut keluar badan jalan dan terjatuh dibahu jalan sebelah kanan.

Sementara korban terjatuh di pinggir badan jalan dan diduga saat korban terjatuh tergilas ban kendaraan. identitas jenis kendaraan dalam lidik yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP.

Kecelakaan Lalu Lintas tersebut saat ini ditangani oleh Unit Gakkum Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai.

Baca juga: 3 Bidan Puskesmas Kopeta Dilantik Menjadi Pengurus IBI Ranting Kopeta, Ini Pesan Camat Alok

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved