Berita Manggarai Timur

Ketua DPRD Matim Bantu Seng dan Semen Rehap Gedung SDK Warat

Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Timur menjanjikan bantuan merehabilitasi dua ruang kelas Gedung SDK Warat di Kelurahan Satar Peot,Kecamatan Borong.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/ROBERT ROPO
Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Timur, Heremias Dupa, S. IKom, M.Si 

Laporan Reporter TRIBUFLORES.COM, Robert Ropo

TRIBUNFLORES.COM, BORONG-Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Timur, Heremias Dupa, S.IKom.,M.Si menjanjikan bantuan merehabilitasi dua ruang kelas Gedung SDK Warat di  Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong.

Heremias menyampaikannya ketika menghadiri kegiatan Pentas Seni Sederhana Mewariskan Budaya Leluhur dan Pasar Kreasi SDK Warat, Senin 9 Mei 2022.

Bantuan material berupa semen, batu bata, pasir dan seng merupakan sumbangan pribadi  mendukung pendidikan di Kabupaten Manggarai Timur. Bantuan itu  akan diserahkan saat masa reses pada akhir bulan Mei 2022 ini mendukung rehabilitasi yang dilakukan secara wsadaya.

"Perehapan dengan sistem swadaya jadi akan melibatkan orang tua, komite dan para guru. Bantuan ini diberikan untuk mendorong keterlibatan orang tua murid untuk mendukung KBM di sekolah ini. Karena dengan fasilitas dan sarana-prasarana yang baik tentu proses belajar mengajar para guru dan murid tentu nyaman,"ujar Alumni SDK Warat ini.

Baca juga: SDK Warat Manggarai Timur Gelar Pentas Seni Budaya dan Pasar Kreasi 

Heremias juga menyampaikan terima kasih kepada Pemda Manggarai Timur yang telah memperhatikan SDK Warat dengan perehapan tiga ruang kelas pada tahun anggaran 2022 dan bantuan meja belajar sebanyak 100 unit pada tahun anggaran 2021. Kedua jenis bantuan itu bersumber dari APBD Pemda Manggarai Timur. 

Heremias juga memberikan motifasi bagi para siswa dan guru untuk tetap menjalankan aktifitas belajar mengajar dengan semangat untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Manggarai Timur.  

Berita Manggarai Timur lainnya
 
 
 
 

 
 
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved