Hari Lahir Pancasila

TNI dan Polri Jaga Ketat Setiap Sudut Kota Ende

Sehari menjelang kedatangan Presiden RI,Joko Widodo ke Kota Ende,Selasa 31 Mei 2022 aparat TNI dan Polri menjaga ketat di setiap sudut kota.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/ORIS GOTI
Apel personil Brimob dan polisi di Mapolres Ende, Senin 30 Mei 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Oris Goti

TRIBUNFLORES.COM, ENDE- Aparat gabungan TNI dan Polri menjaga ketat area Kota Ende, Kabupaten Ende, Pulau Flores, Provinsi Nusa NTT menjelang kedatangan Presiden Jokowi ke Ende, Selasa 30 Mei 2022.

Pantauan TRIBUNFLORES.COM, di  setiap titik di dalam wilayah Kota Ende, TNI dan Polri berjaga dan mengarahkan arus lalu lintas.

Sementara aktivitas lalu lintas di Kota Ende,sangat ramai. Warga Ende yang sudah tak sabar menanti kedatangan Presiden Jokowi  hilir mudik mengelilingi Kota Ende hanya sekedar memantau beragam persiapan Kedatangan Presiden Jokowi.

Di Markas Polres Ende, pagi tadi telah dilakukan apel kesiapan personel gabungan Polres Ende dan BKO Polda NTT  mengamankan kunjungan Jokowi. Sebanyak  650 personil yang akan melakukan pengamanan.

Baca juga: Misi Pemda Ende Harapkan Presiden Tetapkan Ende Kota Rahim Pancasila

Apel dipimpin oleh Karoops Polda NTT, Kombes Pol Ulami Sudjaja didampingi Kapolres Ende, AKBP Andre Librian, S.I.K.

Apel dihadiri oleh PJU Polda NTT serta seluruh personel BKO yang berasal dari Polres jajaran terdekat, Polda NTT dan Satbrimobda Polda NTT yang berjumlah sebanyak 650 personel.

Berita Ende lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved