Berita Flores Timur

Perdana, Penjabat Bupati Flores Timur Kunker ke Pulau Adonara

Penjabat Bupati Flores Timur ini akan mengakhiri kunjungan hari ini dengan meninjau lokasi normalisasi kali pinggir jalan di Saosina

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM /HO-Prokompim Flotim
Penjabat Bupati Flores Timur bersama rombongan saat menuju Pulau Adonara, Juni 2022. 

TRIBUNFLORES.COM - Penjabat Bupati Flores Timur, Drs. Doris Alexander Rihi, M.Si melakukan kunjungan perdana ke Pulau Adonara sejak dilantik sebagai Penjabat Bupati Flores Timur.

Pada kunjungan ini, Penjabat Bupati rencananya akan mengunjungi beberapa titik tempat, dimulai dari kunjungan ke kantor Camat Adonara Barat, dusun Arang di kecamatan Adonara guna melihat wilayah yang belum terjangkau jaringan PLN, meninjau drainase jalan di Waiboleng, kecamatan Klubagolit.

Setelah itu dilanjutkan dengan berziarah ke makam alm. Drs. Frans Lebu Raya (Gubernur NTT periode 2008-2018) di Watoone kecamatan Witihana, menikmati keindahan pulau pasir di Mekko, membuka kegiatan Turnamen Sepakbola U-18 Ikan Tongkol Cup di dusun Belle, desa Waiburak, kecamatan Adonara Timur, dan meninjau hunian tetap rumah bantuan bagi warga yang terdampak badai Seroja di Saosina, Adonara Timur.

Baca juga: Mendagri, Tito Karnavian Bakal Tolak APBD Jika Rencana Belanja Produk Lokal Rendah

 

Didampingi oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Petrus Pedo Maran, M.Si, Kepala Dinas PUPR, Johanes Brechmans Suban Tukan, ST, MT, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Petrus Pemang Liku, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Perdagangan dan Industri, Siprianus Sina Ritan, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Felix Suban Hoda, S.S, M.Ed, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Agustinus Ola Sabon, S.Sos.,M.Ap, Kepala Dinas Perhubungan, Laurensius Yitno Wada, SE, M.Si, dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Cyprianus Gaspar Rendra Tukan, S.Pd, Penjabat Bupati Flores Timur ini akan mengakhiri kunjungan hari ini dengan meninjau lokasi normalisasi kali pinggir jalan di Saosina, dusun Dua kecamatan Adonara Timur sebelum bertolak kembali ke Larantuka.

Berita Flores Timur lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved