Berita Ngada

AKBP (Purn) Erik Say Nono Bahagia dapat Kunjungan dari Keluarga Besar Polres Ngada

Anjangsana dan silaturahmi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polres Ngada dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76.

Penulis: Gordy Donovan | Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-BINTARAN
KUNJUNGAN - Ketua Bhayangkari Cab. Ngada Ny. Melda Abilio Bersama Pengurus Bhayangkari, Melaksanakan Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada, Selasa 21 Juni 2022 

TRIBUNFLORES.COM, BAJAWA - Wakapolres Ngada Kompol I Gede Sucitra, S.H pimpin anjangsana dan silaturahmi disejumlah Purnawirawan Polri dan para Warakawuri yang berada di lingkungan Polres Ngada, Selasa 21 Juni 2022

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Ngada Ny. Melda Abilio beserta pengerus Bhayangkari, Kabag Ops Polres Ngada Kompol Mei Charles Sitepu, S.H , Para Kasat, para perwira staf dan anggota staf Polres Ngada

Anjangsana dan silaturahmi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polres Ngada dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Polres Ngada mengujungi dan bersilaturahmi dengan para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang berada di lingkungan Polres Ngada, dan memberikan tali asih berupa paket sembako dan sejumlah uang tunai.

Baca juga: Semarak Bhayangkara ke-76, Keluarga Besar Polres Ngada Pakai Sepeda Keliling Kota Bajawa

 

Waka Polres Ngada Kompol I Gede Sucitra, S.H mengatakan, kegiatan anjangsana hari merupakan salah satu rangkaian dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke 76, 1 Juli 2022.

Ia mengatakan kegiatan anjangsana ini, kami bersilaturahmi kepada senior dan sesepuh kami bersama dengan para pejabat Polres seluruhnya, Ketua Bhayangkari Cabang Ngada dan pengurus Bhayangkari.

"Ada beberapa senior (purn)/sesepuh kami yang sedang sakit salah satunya bapak Erik Say Nono, mantan Waka Polres Ngada, semoga beliu segera mendapatkan kesembuhan dari sakitnya, dan salah satu Warakawuri Ny. Paulus M. Sole,"jelasnya.

Ia mengaku semoga dengan kehadiran kami ditengah-tengah mereka, mendatangkan rasa bangga dan mereka selalu merasa kami selalu hadir ditengah-tengah mereka walaupun sudah pensiun, begitu juga dengan para Warakawuri dapat mengenang masa-masa mendapingi suami dalam bertugas baik dalam suka dan dukanya

"Selain dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Anjangsana ini akan menambah eratnya tali silaturahmi kami dengan para senior/sesepuh Polri yang ada di lingkungan Polres Ngada,"ujarnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved