Berita Ngada

Semarak Bhayangkara ke-76, Keluarga Besar Polres Ngada Pakai Sepeda Keliling Kota Bajawa

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ngada Ngada AKBP Abilio Dos Santos, S.I.K, didampingi Wakapolres Ngada Kompol I Gede Sucitra, S,H.

Penulis: Gordy Donovan | Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / GG
GUNAKAN SEPEDA - Kapolres Ngada AKBP Abilio Dos Santos, S.I.K, Pimpin Langsung Olah Raga Bersepeda Gembira (Fun Bike) Serentak Semarak Bhayangkara-76, tingkat Polres Ngada, Bajawa 19 Juni 2022 

TRIBUNFLORES.COM, BAJAWA - Polres Ngada dalam menyongsong Hari Bhayangkara-76 menyelenggarakan kegiatan Fun Bike serentak, kegaiatan Fun Bike ini dilaksanakan di seputaran kota bajawa yang terkenal dengan kesejukannya, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada. Minggu (19/06/2022) 08.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ngada Ngada AKBP Abilio Dos Santos, S.I.K, didampingi Wakapolres Ngada Kompol I Gede Sucitra, S,H.

Kegiatan Fun Bike tersebut bertujuan untuk menjaga kekompakan, meningkatkan soliditas, mempererat keharmonisan dan tali silaturahmi yang semakin kokohdan antara anggota dan instansi terkait, juha bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh.

Baca juga: Momen Kebersamaan Kapolres Ngada, Forkopimda, Warga saat Olahraga Bersama di Kota Bajawa

 

Kegiatan Fun Bike ini diikuti oleh Kapolres Ngada, Para Perwira Polres Ngada, para Kapolsek Jajaran, Personil Polres Ngada, perwakilan personil Kodim 1625/Ngada, sejumlah awak media dan anak-anak RBC Polres Ngada.

Waka Polres Ngada Kompol I Gede Sucitra, S.H, selaku ketua pelaksana rangkaian kegiatan menyongsong hari Bhayangkara ke-76 mengatakan, kegiatan Fun Bike ini merupakan salah satu kegiatan untuk menyemarakkan hari Bhayangkara ke-76

"Kegiatan Sepeda Gembira (Fun Bike) Semaraka Bhayangkara-76 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dan dibuka langsung oleh bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, kami mengikuti melalui sarana Zoom Meeting,"ujarnya.

Baca juga: Ini Pesan Kapolres Ngada saat Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Turangga 2022

Ia mengaku bersyukur dengan adanya kegiatan fun bike serentak Bhayangkara ini, kiranya dapat meningkatkan kekompakan antara anggota dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Olah Raga Bersepeda (Fun Bike) tingkat Polres Ngada dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Ngada, rute yang kami lalui seputaran kota bajawa, sembari menikmati udara sejuk kota Bajawa dan menyapa warga masyarakat yang akan menuju Gereja untuk melaksanakan ibadah pagi,"jelasnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir ikut merayakan hari Bhayangkari ke -76 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2022, yang tinggal beberapa hari kedepan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved