Lakalantas di Manggarai

BREAKING NEWS: Lakalantas di Manggarai 2 Orang Meninggal Dunia

Lakalantas itu menyebutkan, dua orang meninggal dunia dan korban meninggal dunia ditempat. Orang-orang Manggarai histeris saat melihat kejadian itu.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-HUMAS POLRES MANGGARAI
TKP - TKP Lakalantas di Langkas, Desa Pong Murung, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai pada Minggu 26 Juni 2022 dua orang meninggal di tempat. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM,Charles Abar

TRIBUNFLORES.COM,RUTENG- Kecelakaan Lalulintas terjadi jalan jurusan Ruteng-Cancar tepat di Langkas, Desa Pong Murung, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, NTT, Minggu 26 Juni 2022 sekitar pukul 14.58 Wita.

Dalam kecelakaan lalu lintas itu, dua orang dikabarkan meninggal dunia di tempat.

Adapun identitas dua korban Pengendara dan penumpang yang terlibat kecelakaan ini FJ (20) alamat kelurahan wae belang, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai selaku pengendara sepeda motor honda beat EB 5673 EM warna hitam.

Korban lainnya NJ (4) alamat Kelurahan Wae Belang, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai selaku korban yang dibonceng oleh pengendara sepeda motor honda beat EB 5673 EM warna hitam dimana korban meninggal dunia ditempat kejadian.

Baca juga: Atlet Tarung Bebas NTT Lolos Audisi Petarung One Pride MMA

 

Satu korban lain yang meningal dunia di tempat IJ (20) alamat Kelurahan Wae Belang, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai selaku orang yang dibonceng oleh pengendara sepeda motor honda beat EB 5673 EM warna hitam.

Sementara YCG (30) merupakan pengemudi alamat Desa Meler,Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai selaku pengemudi kendaraan dump truck EB 9398 E warna merah.

Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten, S.H, S.I.K, M.I.K, melalui Paur Humas Polres melalui siaran pers tertulis menyampaikan keronologi kejadian ini pada Minggu 26 Juni 2022 pukul 14.58 wita.

Lokasi kejadian tepat di dijalan jurusan Ruteng - Cancar depan SPBU Langkas, Kampung Langkas, Desa Pong Murung, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai,

Pengendara sepeda motor menggunaka Motor Honda Beat No.Pol EB 5673 EM warna hitam yang dikendarai oleh FJ yang membonceng saudarinya NJ dan Saudari IJ datang dari arah timur jurusan Ruteng diduga mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi saat kondisi badan jalan licin ( cuaca hujan ) sehingga pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan laju sepeda motor.

Baca juga: NTT Tuan Rumah Pesparani Nasional 2022

Kemudian pengendara dan sepeda motor terjatuh dibadan jalan sebelah kiri dari arah timur jurusan ruteng sedangkan kedua orang yang diboncengnya terjatuh kekanan jalan dari timur jurusan ruteng sehingga mengenai kedaraan dump truk EB 9398 E warna merah yang dikemudikan oleh saudara YCG yang datang dari arah berlawanan dari arah barat jurusan Cancar.

"Kejadian tersebut mengakibatkan 2 orang korban meninggal dunia di TKP, selanjutnya kedua korban telah dibawa ke rumah sakit ST Rafael cancar," terang Ipda Made Budiarsa malam Minggu malam


Hingga saat ini kejadian laka lants yang menewaska dua orang ini sedang ditangani oleh Unit Gakkum, Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai.(Cr2).

Berita Lakalantas di Manggarai lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved