Berita Ende

Domi Keluhkan Pelayanan BRI Ende, Istrinya Sampai Gadai Anting

Sejak bulan April 2022, terkait gagal tarik uang tapi saldo berkurang di ATM BRI Unit Marilonga, sampai saat ini belum ada titik terang.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/ORIS GOTI
BERI KETERANGAN - Domi warga Kelurahan Rewarangga Selatan saat memberikan terkait pelayanan BRI Ende, Senin 27 Juni 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Oris Goti

TRIBUNFLORES.COM, ENDE - Domi, salah satu warga Kelurahan Rewarangga Selatan, Kabupaten Ende, mengeluhkan pelayanan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Ende.

Pasalnya, pengaduannya ke pihak BRI Cabang Ende, sejak bulan April 2022, terkait gagal tarik uang tapi saldo berkurang di ATM BRI Unit Marilonga, sampai saat ini belum ada titik terang.

Menurutnya, dirinya sudah dua kali mendatangi pihak BRI, namun BRI baru mengeluarkan surat bukti pengaduan. "Uang saya bagaimana sampai saat ini belum ada kejelasan," kata Domi kepada TRIBUNFLORES.COM, Senin 27 Juni 2022.

Domi mengaku pada 14 April 2022 lalu, dirinya melakukan penarikan dua kali, namun hanya struk yang keluar. Sementara saldonya berkurang.

Baca juga: Lima Kepala Keluarga Keroyok Satu Kran Air di Kota Maumere

 

"Saya tarik dua kali, masing - masing satu juta. Hanya bunyi mesin uang tidak keluar. Uang saya dua juta tidak tau kemana," ungkapnya.

Akibatnya, Domi terpaksa mengutang demi membeli kebutuhan rumah tangga. Istrinyanya sampai menggadai anting untuk menulasi utang.

"Saya sudah gadai anting. Bagi kami uang dua juta itu besar, tapi uang itu kemana, apakah mengalir lagi ke pusat atau bagaimana kami tidak tau," ujar istri Domi.

Hal serupa juga dialami oleh Juven, warga Kelurahan Kelimutu. Juven mengaku sudah beberapa kali mendatangi pijak BRI Cabang Ende, namun hingga saat ini belum ada solusi berarti.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved