Keluar Lilin Lewat Anus di Manggarai

Orangtua Bingung, 14 Lilin Keluar dari Perut Wahyu di Manggarai

Dikatakan Tobias, waktu keluar lilin yang terakhir dari dalam perut dengan jumlah tiga batang lilin kebetulan bersamaan dengan hari kelahiran Wahyu.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / CHARLES ABAR
KELUAR LILIN - Lilin yang keluar dari perut Wahyu di rumahnya di Carep, Kelurahan Carep, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT. Gambar diambil, Rabu 29 Juni 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM,Charles Abar

TRIBUNFLORES.COM, RUTENG- Kejadian aneh menimpa Yohanes Wahyu Sarmento Lisong Sumanto (22) warga asal Carep, Kelurahan Carep, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT.

Ia diketahui mengeluarkan 14 buah lilin dari dalam perut melalui lubang anus, pada Rabu 29 Juni 2022.

Wahyu merasakan hal menjanggal dari dalam perut pada Rabu 22 Juni 2022, sebelum 14 buah lilin berukuran sedang keluar dari dalam perut lewat lubang Anus.

Ayah Wayhyu, Tobias Suman, menjelaskan kejadian itu bermula Wahyu mengeluh sakit perut dan setelah diperhatikan dari dalam perut putra bungsunya dikagetkan keluar lilin dari dalam perut lewat lubang anus.

Baca juga: Banjir Terjang Rumah Warga Wula Waijelu Sumba Timur

 

"Saya melihat di poros ada benda putih yang keluar, lalu saya tarik pelan-pelan itu lilin yang keluar, itu lilin yang pertama," kisah Tobias.

Tobias dan istri bingung dan tidak mengerti dengan kejadian yang dialami anaknya, sementara akhir-akhir ini keadaan putranya masih dalam keadaan baik.

Setelah mendapatkan hal aneh pada anaknya, Tobias dan istri membawa Wahyu ke Dokter. Berdasarkan keterangan dari dokter diduga lilin itu masuk dari dalam poros dan tidak mungkin melalui mulut.

Dikatakan Tobias, waktu keluar lilin yang terakhir dari dalam perut dengan jumlah tiga batang lilin kebetulan bersamaan dengan hari kelahiran Wahyu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved