Keluar Lilin Lewat Anus di Manggarai

3 Batang Lilin yang Keluar dari Perut Wahyu di Manggarai Disebut Lilin Bekas dari Kuburan

Dia menjelaskan waktu meninggalnya paman dari Wahyu beberapa tahun yang lalu tiga lilin yang sudah di bakar dari kuburan bawah ke rumah di Carep.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / CHARLES ABAR
KELUAR LILIN - Lilin yang keluar dari perut Wahyu di rumahnya di Carep, Kelurahan Carep, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT. Gambar diambil, Rabu 29 Juni 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM,Charles Abar

TRIBUNFLORES.COM, RUTENG - Tiga dari 14 batang lilin yang keluar dari perut Yohanes Wahyu Sarmento Lisong Somanto(22) warga asal Kelurahan Carep, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT merupakan lilin yang diambil dari kuburan.

Hal itu di sampaikan ayah Wahyu, Tobias Suman.

Dia menjelaskan waktu meninggalnya paman dari Wahyu beberapa tahun yang lalu tiga lilin yang sudah di bakar dari kuburan bawah ke rumah di Carep.

Dirumah lilin itu simpan di lemari. Namun yang membuat aneh, tiga batang lilin yang sudah di bakar itu bisa berada di dalam perut Wahyu.

Baca juga: BREAKING NEWS: Pria di Manggarai Keluarkan 14 Batang Lilin Lewat Anus

 

Ketika mencoba bertanya, Wahyu menjawab yang memasuki lilin itu pamannya yang merupakan seorang Frater. Frater itu merupakan saudara laki-laki dari Maria Nija ibu Wahyu.

Frater itu diketahui sudah meninggal dunia beberapa tahun yang lalu.

Keanehan itu disadari oleh Maria, dirinya menduka terjadi lantas karena mereka membawa lilin yang sudah di bakar dari Kuburan.

"Mungkin saja karena itu, kami bawah tiga lilin dari kuburan Frater, memang ini tidak biasa dalam adat kita Manggarai," ungkap Maria.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved