Berita Ngada

19 Anggota Polres Ngada Naik Pangkat, Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto Minta Jangan Lupa Ibadah

Kapolres Ngada, AKBP Padmo Arianto, S.I.K, memimpin upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara Polri Polres Ngada yang mendapat kenaikan pangkat.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-BINTARAN
PIMPIN UPACARA - Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K, melantik 19 Personil Polres Ngada yang mendapat Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2022, Sekaligus Perkenelan dan Arahannya Selaku Kapolres Ngada Yang Baru, Bertempat di Lapangan Apel Polres Ngada, Senin (04/07/2022). 

TRIBUNFLORES.COM, BAJAWA - Kapolres Ngada, AKBP Padmo Arianto, S.I.K, memimpin upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara Polri Polres Ngada yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat.

Kegiatan berlangsung dilapangan apel Polres Ngada, Kota Bajawa, Senin 4 Juli 2022.

Hal itu berdasarkan Keputusan Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., Nomor: Kep/257/VI/2022, tanggal 26 Juni 2022, tentang kenaikan pangkat Bintara Polri Polres Ngada sebanyak 19 orang periode 1 Juli 2022.

Setelah melantik 19 orang anggota Polres Ngada naik pangkat, Kapolres Ngada memberikan arahan sekaligus memperkenalkan diri bersama keluarga atas kehadirannya ditengah-tengah personil selaku Kapolres Ngada yang baru.

Baca juga: BREAKING NEWS: Anaknya Baru Meninggal Dunia Beberapa Hari Lalu, Kini Rumah Damiana Ludes Terbakar

Sebelumnya sudah ada acara serah terima jabatan dengan Kapolres Ngada yang lama AKBP Abilio Dos Santos,S.I.K, dan dilantik oleh Kapolda NTT pada hari Rabu 30 Juni 2022 yang lalu.

Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K, dalam arahannya mengatakan
Saya selaku pejabat baru di Polres Ngada ini, ijinkan kami bergabung bersama keluarga dan pada kesempatan yang baik ini kami perkenalkan diri kepada rekan-rekan sekalian.

"Sebelum kami bergabung bersama rekan-rekan di Polres Ngada ini, saya bertugas di Korps Brimob, sebagian besar saya bertugas dijajaran korps Brimob kurang lebih 20 tahun,"ujarnya.

Baca juga: Rumah Warga Lembata Ludes Terbakar, Damiana Sisa Pakaian di Badan

"Saya harapkan kita berjuang bersama-sama dan kerja bersama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesuai visi dan misi Polres Ngada,"sambungnya.

Kapolres Ngada meminta dukungan dan kerja sama serta sama-sama kita kerja untuk membangun Polres Ngada lebih baik, dan menjadi lebih baik.

polres Ngada AKBP Padmo Arianto saat pimpin apel kenaikan pangkat anggota Polres Ngada
PIMPIN UPACARA - Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K, Lantik 19 Personil Polres Ngada yang mendapat Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2022, Sekaligus Perkenelan dan Arahannya Selaku Kapolres Ngada Yang Baru, Bertempat di Lapangan Apel Polres Ngada, Senin (04/07/2022).

Ia menegaskan kebijakan, program-program yang sudah ada kita tingkatkan, sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada, baik program-program dari Mabes Polri, Polda NTT, serta visi misi Polres Ngada dan sesuai dengan tugas pokok kita yaitu melindungi masyarakat, mengayomi, dan melayani masyarakat serta Menegakan hukum kita tingkatkan.

"Program Kapolri yaitu Presisi, saya yakin rekan-rekan sudah melaksanakannya dan tinggal kita tingkatkan lagi," ujarnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved