Kasus Pencurian di Sikka

BREAKING NEWS : Maling Bobol Kios Pedagang Pasar Alok Maumere, Uang Rp 12 Juta Raib

Kios milik Novang, pedagang di Pasar Alok Maumere, Kabupaten Sikka, dibobol maling. Maling berhasil mencuri uang milik korban senilai 12 Juta Rupiah .

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/ARNOLDUS WELIANTO
BERI PENJELASAN - Novang korban pencurian memberikan penjelasan terkait aksi pencurian di kiosnya di Pasar Alok, Maumere, Kabupaten Sikka, Jumat 7 Juli 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Arnold Welianto

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Aksi dugaan tindak pidana pencurian di Pasar Alok, Maumere , Kabupaten Sikka , Flores ,Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali terjadi.

Kali ini, Novang, seorang pria paruh baya jadi korbannya.

Kios milik Novang diduga dibobol maling tengah malam sekitar pukul 23.00 Wita, Kamis 7 Juli 2022. Maling berhasil mencuri dua dompet milik Novang yang berisi uang, masing - masing 10 dan 2 Juta Rupiah.

Kepada TRIBUNFLORES.COM, di kiosnya, Jumat 7 Juli 2022, Novang mengaku dirinya sudah melaporkan peristiwa yang menimpanya itu ke Polsek Alok, Polres Sikka.

"Saya sudah lapor ke Polisi dan Polisi juga sudah datang ke sini (kios Novang)" ujarnya.

Baca juga: Kasus Penganiayaan Pemilik Kios di Maumere, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

 

Menurutnya, di kiosnya ada empat CCTV. CCTV tersebut, kata Novang, sedang dicek sahabat kenalannya, untuk melihat kejadian aksi pencurian tersebut.

Novang mengatakan, sebelum kejadian, sekitar pukul 22.00 Wita, dirinya sempat menonton televisi di kiosnya. Ia menduga Maling beraksi saat dirinya sedang tidur. Novang terbangun sekitar pukul 02.00 Wita. Saat terbangun Novang melihat pintu belakang kios dalam kondisi terbuka. Ia pun mengecek dompetnya dan sudah tidak ada lagi.

BERITA SIKKA LAINNYA:

Polisi Usut Kasus Penganiayaan

Sementara itu, Kepolisian Resort (Polres) Sikka saat ini sedang menangani dugaan kasus penganiayaan terhadap pemilik kios di Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Jumat 8 Juli 2022.

Kapolres Sikka, AKBP Nelson Felipe Diaz Quintasengatakan, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.

"Korban berinisial KBS sudah melaporkan bahwa telah terjadi aksi penganiayaan. Laporan sudah ada dan saya sudah arahkan anggota melakukan penyelidikan," kata Kapolres Nelson saat dihubungi TRIBUNFLORES.COM.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved