Berita Lembata

PDIP Belum Bahas Calon Bupati Lembata 2024

Dua tahun menjelang Pemilu 2024,anggota Fraksi PDIP DPR RI,Andreas Hugo Parera menegaskan bawah partai ini belum membahas calon kepala daerah.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/RICKO WAWO
 Anggota DPR RI Andreas Hugo Pareira (AHP) dari Fraksi PDI Perjuangan bersama pengurus DPC PDIP Lembata, Kamis 14 Juli 2022.  

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Ricko Wawo

TRIBUNFLORES.COM, LEWOLEBA-Punya empat kursi legislatif di DPRD Kabupaten Lembata, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum membahasa bakal calon kepala daerah.

“Belum. Kandidat presiden saja kita belum bahas kok,” ujar anggota Fraksi PDIP DPR RI, Andreas Hugo Pareira (AHP) di SKO San Bernadino Lewoleba,Kamis 14 Juli 2024.

Namun, PDI Perjuangan punya target untuk memenangkan Pemilu 2024 di Lembata.

“Kita harap nanti untuk tahun 2024, kita recovery untuk menang karena dulu-dulu kan PDI Perjuangan pernah (memenangkan Pemilu), ya karena situasi ya akhirnya terjadi perubahan-perubahan,” tandas anggota Komisi X DPR RI ini.

Baca juga: Andreas Hugo Pareira Serahkan Beasiswa PIP di SKO San Bernardino Lembata

Dikatakannya, potensi PDI Perjuangan di Lembata cukup tinggi untuk unggul karena selalu ada pemilih-pemilih dasar. Tinggal saja bagaimana partai memilih figur yang pas dan tepat yang disukai oleh masyarakat.

Diharapkan pada pemilu nanti muncul lagi figur-figur PDI Perjuangan dalam perhelatan pemilu di Lembata.

Berita Lembata lainnya

 
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved