Berita Flores Timur

ASN Rutan Larantuka Raih Medali Emas di Ajang Tarung MMA

Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Rumah Tahanan (Rutan), Kelas IIB Larantuka, Flores Timurmenorehkan prestasi dalam ajang Mixed Martial Arts (MMA)

TRIBUNFLORES.COM/HO-HUMAS RUTAN LARANTUKA
RAIH MEDALI. ASN di Rutan Larantuka raih medali emas dan perak dalam ajang MMA di Kota Kupang, Senin 25 Juli 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Icha Pareira

TRIBUNFLORES.COM, LARANTUKA - Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Larantuka menorehkan prestasi dalam ajang Mixed Martial Arts (MMA) atau seni bela diri campuran yang digelar Laskar Timor Indonesia (LTI) di Kota Kupang.

Kedua ASN Rutan Larantuka tersebut yakni Antonius Bait Soni dan Paolo Maldini In Ndiwa.

Antonius yang bertugas sebagai penjaga tahanan meraih medali emas dan terpilih sebagai atlet terbaik setelah berhasil memenangkan pertandingan dengan TKO di ronde kedua.

Sedangkan Paolo yang mewakili Kanwil Kemenkumham NTT meraih medali perak dalam ajang tersebut.

Baca juga: Sambut HDKD Ke-77, Rutan Larantuka Bantu Pembangunan Gereja Lahai-Roi Beloaja

 

Kepala Bagian Umum, M. Wahab Marawali mewakili Kepala Kanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, mengapresiasi Antonius dan Paolo.

“Mereka telah mengikuti dan memenangkan LTI Fight Day Tournament pada tanggal 23 Juli 2022 di Flobamora Fight Club, Naimata, Kota Kupang,” ujar Kepala Bagian Umum, M. Wahab Marawali.

Wahab mengaku bangga atas prestasi kedua ASN di lingkungan Kanwil dan UPT Kemenkumham NTT tersebut. Keduanya dinilai telah mengharumkan nama organisasi. Pihaknya berharap, prestasi yang sudah diraih dapat ditingkatkan lagi kedepannya. (*)

Berita Flores Timur Lainnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved