Mantan Bupati Nagekeo Tutup Usia

Bupati Don Ajak Masyarakat  Doakan Kepergian Nani Aoh, Bupati Pertama Nagekeo

Bupati Nagekeo, dr.Yohanes Don Bosco Do mengajak semua masyarakat Kabupaten Nagekeo mendoakan kepergian mantan bupati  Nagekeo, Yohanes Samping Aoh.

TRIBUN FLORES.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Bupati Nagekeo, Johannes Don Bosco Do 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Kristin Adal

TRIBUNFLORES.COM, MBAY - Bupati Nagekeo, dr.Yohanes Don Bosco Do mengajak semua masyarakat Kabupaten Nagekeo mendoakan kepergian mantan bupati  Nagekeo, Yohanes Samping Aoh alias Nani Aoh.

“Saya mengajak semua kita mendoakan kepergian Bupati Nani Aoh,” ujar Bupati Don saat dihubungi TRIBUNFLORES.COM, Senin 1 Agustus 2022.

Nani Aoh adalah bupati pertama Nagekeo periode 2008 - 2012 atau setelah Nagekeo mekar dari Kabupaten Ngada.

Sebelum menjadi Bupati Nagekeo, Nani Aoh pernah menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Ngada dan pernah menjadi bupati Ngada periode 1994-1999.

Baca juga: Mantan Bupati Ngada dan Nagekeo Tutup Usia, Ini Sosok Nani Aoh Dimata Bupati Nagekeo

 

Nani Aoh meninggal dunia di Rumah Sakit Hermina Depok, Jakarta Sabtu 30 Juli 2022 .  Jenazah Nani Aoh pagi tadi tiba di Bandara Komodo, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Informasi terkini, jenazah Nani Aoh sedang dalam perlajanan dari Labuan Bajo menuju Ngada dan Nagekeo.

Bupati Don menguraikan, di Ngada, jenazah akan semayamkan di Kantor Bupati Ngada untuk diberikan penghormatan oleh pemerintah dan masyarakat kabupaten Ngada.

Dari Ngada  jenazah Nani Aoh diberangkatkan ke Mbay untuk diberi penghormatan secara kedinasan. Selanjutnya jenazah dibawa ke kampung halaman Nani Aoh di Mauponggo.

Setelah dari Mbay akan ke Mauponggo dan rencananya akan dimakamkan secara kedinasan pada Rabu, 3 Agustus 2022 pagi. Saya dan Pemkab Ngada akan hadir. Untuk upacara pemakaman saya akan pimpin langsung,” ujar Bupati Don.

Bupati Don mengatakan Pemkab Nagekeo akan memberikan penghormatan kepada  Nani Aoh sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih atas jasanya meletakkan pembangunan di  Nagekeo.

Berita Nagekeo Lainnya

 

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved