Lakalantas di Sikka

BREAKING NEWS: Mobil Pikap di Sikka Tabrak Deker, 9 Orang Dilarikan ke RSUD TC Hillers Maumere

"Sopir keluar dalam keadaan pincang. Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit, banyak yang luka robek," tandasnya.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/PAULUS KEBELEN
LAKALANTAS- Mobil pickup rusak berat karena menabrak deker milik warga di Kelurahan Wailiti, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, Selasa 2 Agustus 2022 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Paulus Kebelen

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE- Sebuah mobil pikap menabrak deker milik warga di Kelurahan Wailiti, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, Selasa 2 Agustus 2022.

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 14.00 Wita. Mobil pickup dengan nomor polisi EB 8748 BH dikabarkan melaju dari arah Kecamatan Magepanda menuju Kota Maumere.

Menurut seorang saksi yang enggan menyebutkan nama, mengatakan, mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali. Ban kiri mobil masuk got dan menabrak deker warga.

"Kecepatan tinggi. Ban mobil masuk got kemudian terseret kurang lebih 30 meter. Mobil bahkan terpental hingga berbalik arah," ujar pria lansia yang saat itu sedang kerja bangunan rumah.

Baca juga: BREAKING NEWS: Polisi Tetapkan Pendemo Tiket Taman Nasional Komodo Jadi Tersangka

 

Ia mengatakan, seorang sopir bersama delapan orang penumpang sudah dilarikan ke RSUD dr TC Hillers Maumere. Penumpang dikabarkan mengalami luka robek cukup serius.

"Sopir keluar dalam keadaan pincang. Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit, banyak yang luka robek," tandasnya.

Selain mengalami luka robek, kondisi mobil rusak berat di bagian depan, dengan kerugian ditaksir lebih dari sepuluh juta rupiah.

Pantauan TRIBUNFLORES.COM, ban depan bagian kiri sampai terlepas. Ban tersebut dalam keadaan gundul hingga keluar benang kawat.

Berita Lakalantas di Sikka lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved