Berita Flores Timur

Pimpinan dan Staf Rutan Larantuka Ikuti Wisuda Purnabakti Pengayoman Secara Virtual

Kegiatan diikuti oleh Kepala Rutan Larantuka Solichin beserta jajaran Staf dan pengamanan secara Virtual.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-RUTAN LARANTUKA
IKUT - Pimpinan, Staf dan Jajaran Rutan Larantuka mengikuti kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman Secara Virtual, Senin 1 Agustus 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Icha Pareira

TRIBUNFLORES.COM, LARANTUKA- Pimpinan dan staf Rutan Larantuka mengikuti kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman Secara Virtual di Aula Serba Guna Rutan, Senin 1 Agustus 2022.

Kegiatan diikuti oleh Kepala Rutan Larantuka Solichin beserta jajaran Staf dan pengamanan secara Virtual.

Dalam acara Wisuda Purnabakti Pengayoman ini, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, mengucapkan selamat kepada ibu Sri Puguh Budi Utami yang telah mengakhiri masa dinas dan memasuki masa purna tugas dan juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Purnabakti yang diwisuda hari ini.

"Saya mengucapakan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja sampai akhir masa jabatan pengabdian di Kementerian Hukum dan HAM, dan menyelesaikan dharma baktinya di Balitbang Hukum dan HAM," ujar Menteri Hukum dan HAM dalam sambutannya.

Baca juga: Bupati Heri Nabit Sebut Kopi Bagian dari Identitas Manggarai yang Diwariskan Turun-temurun

 

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para wisudawan dan wisudawati atas pengabdian, prestasi dan jasa besar yang diberikan serta karya nyata yang dipersembahkan untuk Kementerian Hukum dan HAM. Selamat telah mengakhiri masa dinas dengan sempurna, ini bukanlah akhir dari sebuah pengabdian melainkan sebuah wujud keberhasilan saudara-saudari selama menjalankan tugas dan amanat sebagai abdi negara," sambung Yasonna.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan serah terima jabatan kepada Plt. Kepala Balitbang Hukum dan HAM, Iwan Kurniawan.

Pelaksanaan kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman ini masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus mendatang.

Berita Flores Timur lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved