Berita Flores Timur

Turnamen Divisi Utama Flotim Dilanjutkan di Gawerato

Setelah terhenti beberapa pekan, kompetisi Divisi Utama Piala Bupati Flores Timur (Flotim) tahun 2022 akhirnya kembali digelar. 

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/AMAR OLA KEDA
ketua Askab Flotim, Yosep Tua Dolu 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Amar Ola Keda

TRIBUNFLORES.COM,LARANTUKA-Setelah terhenti beberapa pekan, kompetisi Divisi Utama Piala Bupati Flores Timur (Flotim) tahun 2022 akhirnya kembali digelar. 

Ketua Askab Flotim, Yosep Tua Dolu mengatakan kompetensi itu kembali digelar setelah gugatan dari beberapa klub berhasil diselesaikan pihak Komisi Disiplin (Komdis) dan Komisi Banding (Komban) Askab PSSI Flotim.

Menurut dia, sejak hari ini Rabu 3 Agustus 2022, turnamen piala Bupati Flotim kembali digelar di lapangan Gawerato, Badu. 

"Jam pertama Bon Kota Vs Agotugu dan jam kedua Radar Fc Vs Kolaka. Sejak sore ini sampai final turnamen digelar di lapangan Gawerato," ujarnya saat konferensi pers di sekertariat Askab PSSI Flotim, Rabu 3 Agustus 2022.

Baca juga: Pramuka Kwarcab Flores Timur Ikut Jambore Nasional di Cibubur

Ia menjelaskan, untuk Agotugu Vs Bon Kota akan digelar dengan waktu sisa 2 X 10 menit. Sementara Radar Vs Kolaka akan bertanding ulang dengan waktu normal  2 X 45.

"Saya sebagai Ketua Askab mengharapkan dukungan semua pihak agar turnamen ini segera diselesaikan dan Askab bisa lakukan persiapan untuk hadapi piala Eltari di kabupaten Lembata. Untuk semua manager dan pelatih, agar imbau ke anak asuhan untuk ciptakan ketenangan agar memberi tontonan yang baik. 

Berita Flores Timur lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved