Kebakaran di Mbay Nagekeo

Kebakaran Rumah di Mbay Nagekeo, Saksi Ungkap Sumber Api hingga Teriak Hindari Kobaran Api

Kebakaran Rumah di Mbay Nagekeo, Saksi Ungkap Sumber Api hingga Teriak Hindari Kobaran Api. Kebakaran rumah di Mbay, Nagekeo, Flores, NTT hari ini.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / PATRIANUS MEO DJAWA
GARIS POLISI - Polisi Telah melingkari Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kebakaran dengan garis Polisi di RT 32 Kelurahan Danga, Kabupaten Nagekeo, Rabu, 10 Agustus 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Patrianus Meo Djawa

TRIBUNFLORES.COM, MBAY - Regu pemadam dari Satpol PP dan Damkar Kabupaten Nagekeo berhasil memadamkan api dalam Kejadian kebakaran yang melanda pemukiman padat penduduk di RT 32, Kelurahan Danga, Kota Mbay, Ibukota Kabupaten Nagekeo, Rabu, 10 Agustus 2022.

Sekitar selama satu jam lebih, kobaran api baru berhasil dipadamkan dengan bantuan 1 unit kendaraan tanki air milik BPBD dan satu unit kendaraan pemadam kebakaran milik Satpol PP Nagekeo menyemprotkan air ke kobaran api.

Lela Muraifah (25) penghuni kamar kost dibelakang tempat kebakaran mengatakan kobaran api pertama kali terlihat diatas atap rumah milik ibu Sutiem (62), seorang janda yang tinggal sendirian.

Baca juga: BREAKING NEWS: Tiga Unit Rumah dan Kendaraan Ludes Terbakar di Mbay Nagekeo

 

Melihat Kobaran api, Lela kemudian berteriak mengingatkan seluruh penghuni disekitar lokasi kebakaran.

Api kemudian menyebar dengan cepat dan menghanguskan dua rumah lainnya ke sisi utara mengikuti arah angin yang bertiup cukup kencang.

Api juga nyaris menghanguskan bangunan kost dan satu unit kendaraan roda dua yang berada dibelakang tempat kebakaran, tempat dimana saksi Lela dan para warga urban dari pulau Jawa, tinggal.

Dipastikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun taksasi kerugian mencapai miliaran rupiah.

Sementara, tim Inafis dari Satreskrim Polres Nagekeo telah melakukan identifikasi terhadap tempat kebakaran.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved