Lakalantas di Manggarai Timur

Sebuah Mobil Terbalik di Kampung Golo Manggarai Timur, Sopir dan Kondektur Selamat

Mobil Pengangkut Barang Terbalik di Kampung Golo Manggarai Timur, Sopir dan Kondektur Selamat

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / ROBERT ROPO
TERBALIK - Sebuah mobil pengangkut barang dengan nomor polisi D 8473 ZI terbalik di ruas jalan Negara Borong-Ruteng. Lakalantas itu tepatnya di Kampung Golo, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Rabu 10 Agustus 2022 pagi sekitar pukul 06.00 Wita. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Robert Ropo

TRIBUNFLORES.COM, BORONG - Sebuah mobil pengangkut barang (Mobil Box) dengan nomor polisi D 8473 ZI terbalik di ruas jalan Negara Borong-Ruteng.

Lakalantas itu tepatnya di Kampung Golo, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Rabu 10 Agustus 2022 pagi sekitar pukul 06.00 Wita.

Pantauan TRIBUNFLORES.COM, Rabu pagi, terlihat mobil itu terbalik di bagian sisi kiri arah Borong tujuan Ruteng. Tanpak kaca mobil bagian depan remuk dan bodi bagian sisi kiri peyot.

Sedangkan sopir dan dua orang kondektur selamat, tidak ada luka maupun benturan yang fatal.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini Rabu 10 Agustus 2022 di Pulau Flores

 

Mobil itu kemudian berhasil dievakuasi oleh anggota Satlantas Polres Manggarai Timur bersama warga dengan menggunakan sebuah mobil tronton. Mobil itu berhasil dievakuasi sekitar pukul 08.00 Wita.

Usai dievakuasi mobil itu langsung dicoba mesin dan remnya dan stabil, mobil bisa dihidupkan dan bisa berjalan sehingga dibawa ke Mapolres Manggarai Timur.

Saat ini mobil itu sudah dibawa ke Mapolres Manggarai Timur bersama dengan sopir dan dua orang kondektur.

Sandri sopir mobil itu, kepada TRIBUNFLORES.COM, mengatakan, mobil itu mengangkut roti dari Ende hendak ke Lembor, Kabupaten Manggarai Barat. Namun sampai di Kampung Golo naas mobil terbalik.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved