HUT ke 77 RI

Meriahkan HUT Ke 77 RI, Partai Perindo Gandeng UMKM dan Gelar Perlombaan se-Indonesia

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar perlombaan berskala nasional dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia(HUT RI) ke-77

TRIBUNFLORES.COM/HO-PERINDO.
LOMBA. DPP Perindo saat bahas lomba HUT ke 77 RI. 

TRIBUNFLORES.COM, JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar perlombaan berskala nasional dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77.

Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah menyatakan, kemerdekaan harus dijadikan momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan sebagai generasi penerus bangsa.

Ia menyebutkan, dengan semangat kemerdekaan, Partai Perindo ingin mengisi ruang dan mensyukuri nikmat kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pejuang zaman dahulu. Dengan segala macam halangan, para pahlawan kita terus berjuang demi tercapainya Indonesia yang merdeka.

"Arti kemerdekaan ke-77 tahun saya pikir semangat kita untuk konteks kemerdekaan adalah semangat bagaimana kita meneruskan cita-cita perjuangan para pendahulu kita, terus bangkit dari segala aspek yang membuat kita terpuruk," kata Ferry kepada wartawan, Rabu17 Agusstus 2022.

Baca juga: Pemuda Habi Langir dan Disabilitas Sikka Gelar Apel HUT Ke 77 RI

 

Untuk itu, jajarannya mengajak seluruh elemen pengurus dan masyarakat sekitar Kantor DPP Partai Perindo untuk merayakan bersama hari kemerdekaan ini.

"Kita juga melibatkan masyarakat sekitar kantor (DPP Partai Perindo) yang mereka juga ikut merasakan suasana kemerdekaan di Partai Perindo," ujarnya.

Tidak sebatas masyarakat sekitar, sesuai dengan gerakan politik Partai Perindo yang fokus akan kesejahteraan rakyat, acara tersebut juga dimeriahkan dengan bazar kuliner dan live music.

"Kita juga mengundang gerobak dangdut dan bazar kuliner dari pedagang UMKM yang berada di sekitar kantor DPP," ucapnya.

Untuk perlombaan online yang diikuti seluruh DPW Partai Perindo se-Indonesia, diadakan perlombaan menyanyikan lagu daerah dan merias tumpeng. Kemudian untuk perlombaan offline yang digelar di Kantor DPP Partai Perindo, digelar perlombaan tarik tambang, susun balok, oper tepung, dan bakiak.

Menambah semaraknya perayaan hari kemerdekaan RI oleh Partai Perindo, para pengurus DPP tak segan-segan ikut serta dalam lomba yg digelar di DPP.

Waketum Bidang Pemilu, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, turut andil lomba bakiak; Juru Bicara Nasional Partai Perindo, Ike Suharjo mengikuti lomba tepung dan menyusun balok. Dan pengurus lainnya yg ikut meramaikan lomba tarik tambang dan lempar tepung. (*).

Berita HUT Ke 77 RI Lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved