Penemuan Tulang di Manggarai Timur

BREAKING NEWS: Warga Manggarai Timur Temukan Diduga Tulang Manusia dan Kendi

Ia menemukan banyak tulang kerangka diduga milik manusia dan kendi. Bahkan sebuah kendi ditemukannya masih utuh. Penemuan tulang manusia di Borong.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/ROBERT ROPO
LOKASI PENEMUAN KERANGKA - Fransiskus Wea sedang menunjukan lokasi ditemukan diduga tulang manusia dan kendi, Sabtu 20 Agustus 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Robert Ropo

TRIBUNFLORES.COM, BORONG - Fransiskus Wea (56) menemukan tulang diduga kerangka manusia dan kendi.

Fransiskus menemukan ini saat menggali batu di kebun miliknya di Wolo Kolo, Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Kamis 11 Agustus 2022.

"Saya temukan Kamis minggu lalu, awalnya saya gali batu untuk jual dan batu itu cukup besar. Saat saya gali batu besar di balik batu besar itu muncul tulang-gulang diduga kerangka manusia dengan kendi,"ujar Fransiskus kepada TRIBUNFLORES.COM, Sabtu 20 Agustus 2022.

Dikatakan Fransiskus, ia menemukan banyak tulang kerangka diduga milik manusia dan kendi. Bahkan sebuah kendi ditemukannya masih utuh.

Baca juga: Rencana Kenaikan Harga BBM, Nelayan Sikka Bilang BBM Naik Harga Ikan Naik

 

"Saya temukan banyak tulang-gulang dan pecahan dari kendi. Satu kendi masih utuh saya dapat tetapi karena saat itu ada binatang lewat saya kaget kendi jatuh dan pecah,"ujarnya.

Fransiskus juga mengatakan, saat ini sebagian tulang dan pecahan kendi sudah dibawa oleh pihak kepolisian Polres Manggarai Timur.

Fransiskus juga menuturkan, setelah menemukan tulang dan kendi itu, pada malam harinya ia bermimpi seorang pria tua berpostur tinggi dan besar datang dan menemuinya sambil mengatupkan tangannya.

"Setelah saya temukan. Saya tidur 2 malam di pondok kebun di lokasi ini dan saya mimpi seorang bapa tua tinggi besar datang sambil ketawa dan hormat saya dengan mengatupkan tanganya,"tuturnya.

Baca juga: Masuk Musik Asam, Warga Sikka Pasang Kain Merah Putih dan Hitam di Pohon Asam

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved