Berita Flores Timur

Polwan Polres Flotim Ziarah ke TMP Lapak Tanah Sambut HUT Polwan

Menyambut hari jadi Polwan ke-74, Srikandi Polres Flotim melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Lapak Tanah di Kelurahan Pukentobi Wangi Bao.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/AMAR OLA KEDA
Polwan Polres Flores Timur menabur bunga di Taman Makam Pahlawan Lapak Tanah di Kelurahan Puken Tobi Wangi Bao,Kamis 25 Agustus 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Amar Ola Keda

TRIBUNFLORES.COM,LARANTUKA-Menyambut hari jadi Polwan ke-74, Srikandi Polres Flotim melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Lapak Tanah di Kelurahan Pukentobi Wangi Bao, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Kamis 25 Agustus 2022.

Ziarah ke TMP dipimpin oleh Kakor Polwan PS. Paurmin Bag SDM AIPDA Yustina Benga Keraf dan dihadiri oleh 14 Personil Polwan Polres Flotim.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74 tahun 2022.

Ziarah itu, kata dia, bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan Negara khususnya di Kabupaten Flotim.

Baca juga: Ruas Jalan di Desa Halakodanuan Flores Timur Nyaris Putus, Proyek Gagal Lelang

“Ziarah dan tabur bunga di TMP ini merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang untuk bangsa dan negara," ujarnya.

Ia berharap melalui ziarah ini dapat memotivasi para Polwan Polres Flotim agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya guna meningkatkan citra Polri ke depannya.

“Polwan merupakan bagian dari Institusi Polri yang memiliki fungsi dan peran penting. Semoga Polwan dapat terus meningkatkan kualitas diri agar bisa mengerjakan pekerjaan secara maksimal,” tandasnya.

Berita Flores Timur lainnya
 
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved