Berita Sikka

PKB Sikka Mulai Buka Pendaftaran Caleg, Hanura Perbaiki Pendobelan KTA

Pendaftaran Caleg dari PKB ini dibuka sejak Juli 2022 lalu dan PKB Sikka memberikan kesempatan untuk kader muda Kabupaten Sikka.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO - FRAKSI PKB SIKKA
KADER PKB SIKKA - Empat kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sikka yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Albert Aquinaldo

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Sikka sudah membuka pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) yang siap bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

Pendaftaran Caleg dari PKB ini dibuka sejak Juli 2022 lalu dan PKB Sikka memberikan kesempatan untuk kader muda Kabupaten Sikka.

"Kita minta untuk kader-kader muda, anak-anak bangsa di Kabupaten Sikka untuk bersama PKB, partai yang dengan filosofi menjaga keberagaman bangsa," ujar Yosep Karmianto Eri, Ketua DPC PKB Kabupaten Sikka yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sikka ini melalui telepon selulernya, Kamis 25 Agustus 2022.

Manto Eri menambahkan bahwa PKB Sikka sendiri juga telah menyiapkan kader-kader perempuan sebanyak 12 orang sesuai dengan jumlah daerah pemilihan.

Baca juga: Kisah Guru Honorer di Sikka, Buka Bengkel Tambal Ban Usai Pulang Sekolah

 

"Tapi semuanya masih dalam proses dan yang jelas PKB siap untuk mengikuti pemilu 2024 mendatang," tegas politisi asal Pulau Palu'e ini.

Sementara itu, Ketua Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sikka, Fabianus Boli kepada TribunFlores.Com pada Kamis, 25 Agustus 2022 menjelaskan bahwa saat ini Partai Hanura Sikka tengah memperbaiki pendobelan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Hanura.

"Kami ada temukan pendobelan KTA tapi sudah kami tindak lanjuti dan tinggal hanya beberapa orang saja," ujar Fabianus Boli.

Pengurus dan anggota Partai Hanura Kabupaten Sikka yang ditemukan dobel KTA berjumlah 71 orang dari total 585 KTA.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved