Harga BBM Naik

Harga BBM Naik, Ini Suasana di SPBU Kampung Baru Labuan Bajo Manggarai Barat

Daftar harga BBM di papan SPBU terlihat sudah berubah. Harga Pertalite Rp 10.000 per liter, harga Solar Rp. 6.800 per liter, harga Pertamax Rp. 14.500

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / BERTO KALU
HARGA BBM NAIK - Situasi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Kampung Baru Kota Labuan Bajo Manggarai Barat pasca naiknya harga BBM. Gambar diabadikan pada Sabtu 3 Agustus 2022 malam. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Berto Kalu

TRIBUNFLORES.COM, LABUAN BAJO - Pemerintah secara resmi telah menaikan harga tiga jenis Bahan Bakar Minyak (BBM) pada hari ini, Sabtu 3 Agustus 2022.

Berdasarkan pantauan Pos Kupang di SPBU Kampung Tengah Kota Labuan Bajo, Manggarai Barat beberapa jam setelah naiknya harga BBM, kondisinya masih normal.

Tampak tidak terjadi antrian panjang baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat di tiga pos pengisian yang berada di SPBU Kampung Baru.

Sementara daftar harga BBM di papan SPBU terlihat sudah berubah. Harga Pertalite Rp 10.000 per liter, harga Solar Rp. 6.800 per liter, harga Pertamax Rp. 14.500 per liter.

Baca juga: Harga BBM Naik, Sopir Angkutan Umum di Maumere Sikka Kaget dan Kecewa, Tarif Angkot akan Naik

 

Tian, salah satu tukang ojek di Kota Labuan Bajo mengaku sudah mengetahui kenaikan harga BBM beberapa jam setelah diumumkan. Ia sengaja datang lebih awal untuk menghindari antrean panjang yang bisa saja terjadi.

"Tadi sudah tau makanya langsung datang isi di pertamina, datang isi memang takutnya besok orang sudah antri, " kata dia.

Menurutnya, dengan naiknya harga BBM sangat memberatkan masyarakat terlebih saat masyarakat sedang dalam masa pemulihan pasca pandemi Covid 19.

"Tentu masyarakat seperti kami ini merasa keberatan, apalagi saya sebagai Ojol, ya saya berharap ada kebijakan pemerintah yang dapat meringankan," ungkapnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved