Turnamen Sepakbola ETMC 2022

Lembata Anggarkan Rp 3 Miliar Berharap Sukses ETMC Diikuti 24 Tim di NTT

Lembata menggelontorkan anggaran Rp 3 miliar untuk menyukseskan  penyelenggaraan Liga 3 El Tari Memorial Cup tahun 2022 di Kota Lewoleba,

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/RICKO WAWO
Jumpa pers di ruang rapat Kantor Bupati Lembata,Senin5 September 2022. 

 Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, RICKO WAWO

TRIBUNFLORES.COM, LEWOLEBA-Pemda Lembata menggelontorkan anggaran Rp 3 miliar untuk  menyukseskan  penyelenggaraan Liga 3 El Tari Memorial Cup tahun 2022 di Kota Lewoleba. 

Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa mengemukakanya dalam jumpa pers di ruang rapat Kantor Bupati Lembata, Senin, 5 September 2022. Jumlah dana itu sangat terbatas karena baru dianggarkan saat dirinya menjabat sebagai Penjabat Bupati pada bulan Mei  lalu. 

Ketua Panitia ETMC, Irenius Suciadi mengungkapkan persiapan semua hal untuk ETMC sudah 95 persen menjelang 'kick off' pada 9 September 2022 termasuk persiapan opening ceremony dan welcome party. 

Dia menyebutkan sampai saat ini sudah 24 tim yang menyatakan kesediaannya untuk hadir. Dua tim yakni Perserond Rote Ndao dan Persematim Manggarai Timur sudah tiba di Lembata.

Baca juga: Perserond Rote Ndao Tim Pertama Tiba di Lembata

Panitia bekerja sama dengan Bank NTT juga akan membuka pasar kuliner di Pantai Wulen Luo yang rencananya akan dilaunching oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat pada tanggal 9 September 2022 malam. 

Iren menyebutkan kemungkinan pertemuan teknik (technical meeting) baru akan dilaksanakan pada tanggal 8 September 2022 setelah semua tim tiba di Lembata. 

Pemerintah daerah akan menjamu semua kontingen dalam acara welcome party di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Lembata pada tanggal 8 September 2022 pukul 16.30 Wita. 

Berita Lembata lainnya

 
 
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved