Turnamen Sepakbola ETMC 2022

Perserond Rote Ndao Tim Pertama Tiba di Lembata

Perserond Rote Ndao menjadi tim pertama yang tiba di tanah Lembata mengikuti turnamen sepakbola El Tari Memorial Cup pada 9 September 2022.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/RICKO WAWO
Tim sepak bola Perserond Rote Ndao tiba di tanah Lembata mengikuti turnamen Liga 3 El Tari Memorial Cup 9 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, RICKO WAWO

TRIBUNFLORES.COM, LEWOLEBA-Tim sepak bola Perserond Rote Ndao menjadi klub pertama yang tiba di tanah Lembata mengikuti turnamen sepakbola El Tari Memorial Cup pada 9 September 2022. 

Kontingen berjumlah 32 orang ini tiba di Pelabuhan Laut Lewoleba dengan Kapal Bukit Siguntang sekitar pukul 17.00 Wita, pada Minggu, 4 September 2022. Mereka disambut secara adat Lamaholot oleh panitia dan Paguyuban Rote yang ada di Lembata. 

Manajer, ofisial dan para pemain Perserond Rote Ndao mengenakan jaket berwarna biru dan memakai topi Ti'i Langga. Rombongan pun langsung dibawa ke tempat penginapan di Kawasan Longser, Kelurahan Lewoleba Barat, Kota Lewoleba. 

Untuk diketahui, Asprov PSSI NTT telah memastikan sebanyak 24 klub yang mendaftar untuk ikut serta dalam perhelatan Liga 3 El Tari Memorial Cup XXXI tahun 2022 di Kota Lewoleba.

Baca juga: Mantan Arsitek Perseftim Hasan Wahar Gantikan Maura Hally Betekeneng

Semua klub sudah harus tiba di Kota Lewoleba paling lambat tanggal 7 September 2022. Rencananya technical meeting juga akan diselenggarakan pada tanggal yang sama. 

Berikut sejumlah tim ang akan mengikuti Liga 3 El Tari Memorial Cup: Persebata Lembata, Persap Alor, Perseftim Flores Timur, Persami Maumere, Perse Ende, Persena Nagekeo, Nirwana 04, PSN Ngada, Persematim Manggarai Timur, Persim Manggarai, Kristal FC, Bintang Timur Atambua, Persab Belu, PSKN Kefamenanu, Pers Soe, PS Kota Kupang, PSK Kabupaten Kupang, Perserond Rote Ndao, PS Malaka, Persewa Waingapu, Persisteng Sumba Tengah, Persara Sabu Raijua, Putera Oesao, Persada Sumba Barat Daya dan Platina FC. 

Berita Lembata lainnya

 
 

 
 
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved