Berita NTT

 8 Tim Pesparani Cerdas Cermat Anak Lolos ke Babak Semifinal dan Final 

Delapan tim lolos ke babak semifinal dan final Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik kategori Cerdas Cermat Rohani Anak,Selasa 6 September 2022.

Editor: Egy Moa
ISTIMEWA
Suasana Lomba Cerdas Cermat Rohani Anak dalam Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik di Auditorium Paroki Santa Maria Assumpta Kota Kupang,Senin malam, 5 Semptember 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Asti Dhema

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG-Delapan tim lolos ke babak semifinal dan final Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik kategori Cerdas Cermat Rohani Anak, Selasa, 6 Septembet 2022.

Pada hari pertama lomba kategori cerdas cermat rohani (CCR) anak menyisahkan delapan  tim dari 16 kabupaten/kota yang tampil di  Auditorium Paroki Sta. Maria Assumpta, Kota Kupang, Senin 5 September 2022.

Delapan tim yang masuk babak semi final yakni dari Kabupaten Flores Timur, Malaka, Sumba Barat Daya, Timor Tengah Utara, Manggarai Timur, Alor, Ende dan tuan rumah Kota Kupang. Sedangkan delapan tim dari kabupaten lain langsung gugur di babak penyisihan.

Panitia membagi materi lomba CCR anak dalam empat  zona (ABDC), setiap zona diikuti empat  tim/regu. Hingga semalam, tim juri berhasil meloloskan delapan  regu yang akan mengikuti babak semifinal sekaligus final pada hari ini, Selasa.

Baca juga: Lembata Anggarkan Rp 3 Miliar Berharap Sukses ETMC Diikuti 24 Tim di NTT

Tampil sebagai tim juri yakni Yosep Surdarso,S.Fil, dan Sr. Yofince Abatan,DCPB. Seorang juri lainnya Romo Sipri Senda,Pr berhalangan hadir karena sakit.

Pantauan media, terdapat 48 anak (masing-masing kabupaten 3 peserta) dari 16 kabupaten kota mengikuti mata lomba CCR anak yang berlangsung sangat meriah didukung penuh penonton dan juga delegasi kontingen yang hadir di venue Auditorium Gereja Sta. Maria Assumpta.

Ketua Tim Juri, Sr. Yofince Abatan,DCPB menyebut delapan regu yang masuk babak semifinal hari ini akan dipertandingkan dalam dua kelompok yakni Kelompok A siap bersaing antara Flores Timur, Malaka, Sumba Barat Daya dan Timur Tengah Utara. Sedang kelompok B siap bersaing Manggarai Timur, Alor, Ende dan Kota Kupang. 

Babak semi final berlangsung Selasa pagi pukul 08.00 Wita, sedangkan babak final akan berlangaung petang pukul 16.00 Wita.

Berita NTT lainnya
 
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved