El Tari Memorial Cup 2022

Pelatih Ungkap Alasan Yoris Tak Bela PSN Ngada, 7 Pemain ke Persami Maumere di El Tari Cup 2022

Pertanyaan publik Ngada terkait tidak adanya nama Yoris Nono dalam skuat PSN Ngada yang akan bertanding dalam turnemen sepak bola El Tari Memorial Cup

TRIBUNFLORES.COM/ARIS NINU
PERSAMI MAUMERE - Tim Persami Maumere saat tiba di Lembata untuk ikut turnamen sepak bola El Tari Memorial Cup 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Pertanyaan publik Ngada terkait tidak adanya nama Yoris Nono dalam skuad PSN Ngada yang akan bertanding dalam turnemen sepak bola El Tari Memorial Cup 2022 di Lembata, akhirnya terjawab.

Skuad PSN Ngada sendiri sudah tiba di Lembata, kemarin, Selasa 6 September 2022 guna mengikuti El Tari Memorial Cup yang akan kick off pada 9 September.

Pasukan Laskar Jaramasi, julukan PSN Ngada ini menjadi salah satu tim yang difavoritkan bisa menjuarai El Tari Memorial Cup 2022.

Kletus Gabhe, pelatih PSN Ngada kepada TRIBUNFLORES.COM, saat tiba di Lembata, membenarkan bahwa Yoris Nono tidak masuk dalam skuat PSN Ngada dalam helatan El Tari Memorial Cup 2022.

Baca juga: Tiba di Lembata, Sukron Ingin Ulangi Prestasi PS Kota Kupang Juara El Tari Memorial Cup Tahun 2010

 

Yoris Nono sendiri, merupakan sosok pemain yang sudah sangat dikenal oleh publik Ngada. Dia sudah beberapa membela PSN Ngada dalam berbagai turnamen regional maupun nasional.

Kletus Gabhe menerangkan, Yoris Nono dalam turnamen El Tari Memorial Cup 2022 ini dipastikan membela tim Persami Maumere.

Sementara itu informasi yang dihimpun TRIBUNFLORES.COM, terdapat tujuh pemain asal Ngada yang membela Persami Maumere dalam turnamen El Tari Cup 2022 ini, termasuk Yoris Nono.

Kletus Gabhe mengatakan, Yoris Nono memang tidak masuk dalam skuad PSN Ngada karena kuota pemain senior PSN Ngada sangat banyak.

Sedangkan regulasi Liga 3 El Tari Memorial Cup, kata Kletus, membatasi kuota pemain senior (usia di atas 23 tahun) yang bisa masuk dalam skuad inti.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved