El Tari Memorial Cup 2022

Tiba di Lembata, Sukron Ingin Ulangi Prestasi PS Kota Kupang Juara El Tari Memorial Cup Tahun 2010

Kesebelasan PS Kota Kupang telah tiba di Kota Lewoleba, Kabupaten Lembata, Rabu, 7 September 2022 pagi. Rombongan tiba di Pelabuhan Waijarang dengan k

TRIBUNFLORES.COM/RICKO WAWO
PS KOTA KUPANG - Kesebelasan PS Kota Kupang telah tiba di Kota Lewoleba, Kabupaten Lembata, Rabu, 7 September 2022 pagi. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, RICKO WAWO

TRIBUNFLORES.COM, LEWPLEBA - Kesebelasan PS Kota Kupang telah tiba di Kota Lewoleba, Kabupaten Lembata, Rabu, 7 September 2022 pagi.

Rombongan tiba di Pelabuhan Waijarang dengan kapal feri dan langsung dijemput panitia dan paguyuban Kota Kupang di Lembata.

PS Kota Kupang datang ke Lembata dengan kepercayaan diri penuh ingin merengkuh gelar juara El Tari Memorial Cup XXXI di Lembata.

Pelatih kepala (Head Coach) PS Kota Kupang, Sukron, menyatakan optimismenya untuk meraih prestasi terbaik.

Baca juga: Lembata Anggarkan Rp 3 Miliar Berharap Sukses ETMC Diikuti 24 Tim di NTT

 

Sukron pernah membawa PS Kota Kupang yang menjuarai El Tari Memorial Cup di Kota Kupang pada tahun 2010 silam. Oleh sebab itu, pelatih berlisensi B AFC ini ingin mengulang prestasi yang sama.

Dia percaya dengan skuad muda yang dibawa ke Lembata, PS Kota Kupang mampu berbicara banyak di Bumi Lembata.

"Ya, paling tidak mengulang prestasi tahun 2010. Kalau Tuhan menghendaki (PS Kota Kupang juara," kata Sukron saat ditemui di Lewoleba.

Selain membawa para pemain muda, PS Kota Kupang juga diperkuat para pemain senior seperti Jacky Pello, Adi Roma Sanda, Azis, Rahman Abubakar dan Ricat.

Selain juara tahun 2010, PS Kota Kupang juga pernah jadi jawara pada tahun 2002 saat kompetisi itu digelar di Kota Maumere, Kabupaten Sikka. (*)

Berita El Memorial Cup Lainnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved