Berita Sikka

Rifanty dan Widi Senang Bisa Diwisudakan di IKIP Muhammadiyah Maumere

Acara wisudawan wisudawati berlangsung di Aula Sikka Inovation Center, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, Selasa 6 September 2022.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / NOFRI FUKA
POSE - Wisudawati Rifanty dan Widi tampak sedang berpose di depan Aula Sikka Inovation Center, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, Selasa 6 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Nofri Fuka

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Muhammadiyah Maumere kembali mewisudakan 123 lulusan angkatan ke VI Tahun 2022.

Acara wisudawan wisudawati berlangsung di Aula Sikka Inovation Center, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, Selasa 6 September 2022.

Diantara 123 orang itu, ada dua mahasiswi cantik yang diwisuda pada hari ini yakni Rifanty yang resmi merengkuh gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) dan Widi yang resmi bergelar sarjana Pendidikan Bahasa Inggris.

Saat ditemui di depan Aula SCC Maumere, keduanya tampak tersenyum lebar pun saat berbicara mata mereka tampak berkaca-kaca.

Baca juga: Pria Asal Flores Timur Sembuh dari Malaria, Ini Pesan dr. Asep Purnama di RSUD Tc Hillers Maumere

 

Rifanty mengaku senang menjadi mahasiswa IKIP Muhammadiyah Maumere karena di tempat itu terdapat satu nilai yang dijunjung tinggi yakni toleransi.

"Saya senang sekali kuliah dan tamat di kampus Muhammadiyah Maumere karena di sana nilai toleransi sangat dijunjung tinggi. Kampus ini juga memperhatikan mahasiswa yang kurang mampu juga," kata Rifanty.

Lingkungan yang ramah membuat Rifanty berujar, agar kedepannya hal itu tetap dipertahankan.

"Saya berharap kedepannya nilai-nilai toleransi itu tetap dipertahankan agar kampus Muhammadiyah semakin maju," ungkapnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved