El Tari Memorial Cup 2022

Juara Bertahan Malaka Sesumbar Bantai Semua Rival di Grup A El Tari Memorial Cup 2022 Lembata

Juara bertahan El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019, PS Malaka akan melawan Persematim Manggarai Timur dalam laga pembukaan besok, Jumat 9 September 2022.

TRIBUNFLORES.COM
DRAWING - Hasil drawing El Tari Memorial Cup 2022 Lembata 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Paul Kebelen

TRIBUNFLORES.COM, LEWOLEBA- Juara bertahan El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019, PS Malaka akan melawan Persematim Manggarai Timur dalam laga pembukaan besok, Jumat 9 September 2022.

Dalam tensi menjaga martabat juara bertahan, PS Malaka mengaku optimis mengantongi poin penuh setiap laga penyisihan Group A melawan Persematim Manggarai Timur, Perseftim Flores Timur, dan Persami Maumere.

Official tim PS Malaka, Robertus Klau mengatakan, skuadnya siap fisik dan mental meski atmosfer laga pembukaan jadi sorotan jutaan pasang mata seantero Flobamora.

"Kita tahu bersama bahwa laga pembukaan atmosfernya luar biasa, semua mata pasti tertuju di laga pembukaan. Tapi kita siap main kapan saja," ujar Robertus, Kamis 8 September 2022.

Baca juga: Laga Perdana El Tari Memorial Cup Lembata, PS Malaka Jumpa Persematim Manggarai Timur

 

Ia mengatakan, skuadnya sudah beberapa kali melawan Persematim Manggarai Timur dalam laga saat ETMC maupun Soeratin Cup sebelumnya.

Dari semua laga itu, lanjutnya, akan menjadi pembelajaran serius saat meracik dan meramu pemain agar tampil gemilang demi mempertahankan predikat juara bertahan.

"Persematim, Perseftim, dan Persami itu tim besar. Kita sudah bertemu Persematim di ajang Soeratin dan El Tari. Ini menjadi pekerjaan rumah buat tim pelatih," ucapnya.

Robertus enggan membocorkan strategi dan formasi pemain. Pihaknha hanya fokus soal penyelesaian akhir, yaitu mencetak gol sebanyak mungkin bukan saja di gawang Persematim tetapi untuk semua tim.

"Kita menggunakan strategi bagaimana mencetak gol sebanyak-banyaknya," tutupnya. (*)

Berita El Tari Memorial Cup 2022 Lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved