El Tari Cup Lembata 2022

Laga Perdana El Tari Memorial Cup Lembata, PS Malaka Jumpa Persematim Manggarai Timur

Laga perdana Kualifikasi Liga 3 El Tari Memorial Cup akan tersaji antara juara bertahan PS Malaka VS Persematim Manggarai Timur di Stadion Gelora 99,

TRIBUNFLORES.COM/RICKO WAWO
GELAR PERTEMUAN -Manajer dan ofisial menggelar pertemuan teknis (technical meeting) Liga 3 El Tari Memorial Cup di Aula Kantor Bupati Lembata, Kamis, 8 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, RICKO WAWO

TRIBUNFLORES.COM, LEWOLEBA - Laga perdana Liga 3 El Tari Memorial Cup 2022  akan tersaji antara juara bertahan PS Malaka VS Persematim Manggarai Timur di Stadion Gelora 99, Jumat, 9 September 2022 petang usai seremonial pembukaan.

PS Malaka dan Persematim bergabung dalam Grup A. Dua tim lain pada grup ini adalah Perseftim Flores Timur dan Persami Maumere. Grup ini disebut sebagai grup neraka karena dihuni tim-tim sepak bola yang punya nama besar di NTT.

PS Malaka dan Persematim bertekad menyajikan penampilan terbaik mereka pada partai perdana.

Ketua Kontingen PS Malaka Robertus Belarnimus Klau dan Manajer Persematim Eduard Luru sama-sama meyakini bisa mendapat nilai penuh.

Baca juga: Tiket El Tari Memorial Cup Lembata Tembus Rp 50 Ribu, Gubernur NTT Kick Off Laga Perdana

 

PS Malaka datang dengan menyandang status sebagai juara bertahan setelah menjadi kampiun pada saat perhelatan Liga 3 El Tari Memorial Cup tahun 2019. Kala itu, PS Malaka berstatus sebagai tuan rumah.

Sebanyak 11 orang pemain yang membawa PS Malaka juara tahun 2019 juga masih masuk dalam skuad yang diboyong ke Lembata.

Meski demikian, Robby Klau, ofisial PS Malaka, tidak mau sesumbar lebih awal. Dia tetap menganggap semua tim tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Kita siap bermain kapan saja. Semua tim punya persiapan termasuk kami juga punya persiapan. Saya yakin dan optimis kami pasti bisa memenangkan setiap pertandingan," kata Robby, sapaan akrabnya, usai pertemuan teknis di Aula Kantor Bupati Lembata, Kamis, 8 September 2022.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved