Kebakaran Rumah di Sikka

Sebuah Rumah Warga di Maumere Sikka Nyaris Ludes Terbakar, Ini Dugaan Penyebabnya

Anak pemilik rumah dan warga lalu bergegas memadamkan api dengan alat seadanya, sambil berusaha menghubungi pihak Pemadam Kebakaran Kabupaten Sikka.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / MARIA MANGKUNG
NYARIS TERBAKAR - Sebuah rumah yang berada di Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, nyaris terbakar, Rabu 7 September 2022 sekitar pukul 14.30 WITA. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Ian Taopan

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Kebakaran terjadi di sebuah rumah yang berada di Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Rabu 7 September 2022 sekitar pukul 14.30 WITA.

Rumah dua lantai tersebut nyaris ludes terbakar oleh si jago merah.

Beruntung warga dan anak dari pemilik rumah segera mengetahui kebakaran tersebut, sebelum api mulai menyebar ke seluruh bangunan rumah.

Anak pemilik rumah dan warga lalu bergegas memadamkan api dengan alat seadanya, sambil berusaha menghubungi pihak Pemadam Kebakaran Kabupaten Sikka.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemain Persebata Lembata yang Akan Berlaga di El Tari Memorial Cup 2022

 

Begitu mendapat informasi adanya kebakaran, tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Sikka segera bergegas menuju lokasi kejadian.

Setibanya dilokasi kejadian, petugas Damkar langsung berusaha memadamkan api yang diketahui berada di salah satu kamar yang terletak di lantai satu bangunan rumah.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sikka, Ferdinandus Lepe mengatakan kebakaran terjadi di salah satu kamar yang berada di lantai satu bangunan rumah.

Berdasarkan dugaan sementara, penyebab kebakaran terjadi akibat terjadinya korselting listrik di kamar tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved