El Tari Memorial Cup 2022

Manajer Persematim Akui Persami Maumere Bermain Bagus, El Tari Memorial Cup 2022

Manajer Persematim Manggarai Timur, Edward Luru mengakui pola permainan anak-anak Persami Maumere usai timnya keok dari Persami Maumere El Tari Cup.

TRIBUNFLORES.COM/ALBERT AQUINALDO
DUEL - Persami Maumere berduel dengan pemain Persematim Manggarai Timur El Tari Memorial Cup 2022, di Lapangan Polres Lembata, Senin 12 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Albert Aquinaldo

TRIBUNFLORES.COM, LEWOLEBA - Manajer Persematim Manggarai Timur, Edward Luru mengakui pola permainan anak-anak Persami Maumere usai timnya keok dari Persami Maumere dalam pertandingan penyisihan di grup A El Tari Memorial Cup 2022 di Lapangan Polres Lembata, Kota Lewoleba, Lembata, Senin 12 September 2022.

"Persami Maumere hari main lebih bagus, kompak, distribusi pemainnya juga bagus, jadi itu pelajaran bagi kami untuk satu kesempatan lagi lawan Perseftim Flores Timur," kata Edward Luru.

Laga selanjutnya di grup A Persematim Manggarai Timur dijadwalkan akan bertabding melawan Perseftim Flores Timur pada Rabu, 14 September 2022 pukul 16.00 Wita di lapangan Gelora 99 Lembata.

Edward mengatakan bahwa kekalahan dari Persami Maumere akan menjadi bahan evaluasi untuk menghadapi Perseftim Flores Timur.

Baca juga: Yoris Nono Cetak Tiga Gol untuk Persami Maumere, El Tari Memorial Cup Lembata

 

"Permainan anak-anak hari ini di luar ekspektasi kita karena anak-anak bermain dibawah performa mereka dan ini merupakan evaluasi bagi kami," kata dia.

Pada pertandingan perdananya, Persematim Manggarai Timur melawan PS Malaka bermain imbang dengan juara bertahan El Tari Memorial Cup, PS Malaka.

Dengan demikian Persematim Manggarai Timur hanya mengantongi satu poin di klasemen sementara grup A. Sementara Persami Maumere memimpin klasemen sementara grup A dengan raihan poin 6.

Persami Maumere Bungkam Persematim Manggarai Timur

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved