Perayaan Hari Ulang Tahun

Jelang Dies Natalis Ke-17, Universitas Nusa Nipa Indonesia Hadirkan Justy Aldrin dan Toton Caribo

"Unipa Indonesia siap hadirkan 2 artis lokal itu untuk memeriahkan Ulang Tahun Ke-17 Unipa Indonesia

TRIBUNFLORES.COM/NOFRI FUKA
TRIBUNFLORES.COM/NOFRI FUKA Agustina Sisilia W. Dua Wida, Ketua pelaksana Dies Natalis Ke- 17 Universitas Nusa Nipa Indonesia ketika ditemui TRIBUNFLORES.COM di ruang kerjanya, Selasa, 13/9/22. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Nofri Fuka

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Perayaan Hari Ulang Tahun Universitas Nusa Nipa (Unipa) Indonesia di Maumere dirayakan dengan serangkaian kegiatan, termasuk lomba dan pentas hiburan.

Dalam Dies Natalis Ke-17 Unipa Indonesia yang mengusung tema "Inovasi Pembelajaran di Era Digital untuk Ketahanan Sosial - Ekologis dan Kemajuan Bersama" akan mendatangkan beberapa penyanyi terkenal di wilayah Indonesia Timur.

Baca juga: Rayakan HUT ke 18, CV Raja Jaya Motor Maumere Gelar Misa Bersama, Egenus: Berikan Pelayanan Terbaik

Ketua Pelaksana Penyelenggaraan Dies Natalis Ke-17 Kampus Orange, Agustina Sisilia W. Dua Wida, mengatakan, pada puncak kegiatan Unipa Indonesia akan menghadirkan penyanyi lokal diantaranya Justyn Aldrin dan Toton Caribo.

"Unipa Indonesia siap hadirkan 2 artis lokal itu untuk memeriahkan Ulang Tahun Ke-17 Unipa Indonesia," tuturnya ketika ditemui TRIBUNFLORES.COM di ruang kerjanya, Selasa, 13 September 2022 pagi.

Baca juga: PLN Gelar Program Pengembangan Start Up "Elevation: Watts Up, Dukung Inovasi Energi Bersih

Lebih lanjut, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan itu menyebut rangkaian kegiatan dies natalis telah dibuka sejak Senin, 12 September 2022 yang ditandai dengan learning talk, kick off beasiswa tahap II serta edukasi Qris dan CBP oleh Bank Indonesia.

Dan dilanjutkan dengan pekan kopitisi mahasiswa yaitu futsal antar fakultas dan lomba paduan suara antar fakultas, yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 - 15 September 2022.

"Setelah itu  tanggal 16 September 2022 akan dilanjutkan dengan Unipa Care dengan donor darah,konsultasi kesehatan konsultasi psikologi,layanan bahasa Inggris dan arsitek peduli," jelasnya.

Kemudian tanggal 17 September 2022 akan dilanjutkan dengan kegiatan jalan sehat yang melibatkan segenap civitas akademika Universitas Nusa Nipa dan akan dimulai dari Jalan El Tari Maumere dan berakhir di halaman Unipa Indonesia

Sementara puncak perayaan Dies Natalis jatuh pada tanggal 19 September 2022 dengan rangkaian acara malam hiburan dan pentas seni yang dimeriahkan oleh All Size Accoustic dan bintang tamu Justy Aldrin dan Toton Caribo.

"Dan akan diakhiri dengan misa syukur perayaan Ekaristi syukur dies natalis Universitas Nusa Nipa Ke-17 pafa 20 September 2022," pungkasnya.(Cr1)

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved