El Tari Memorial Cup 2022

Gol Perdana Octha Pone di El Tari Memorial Cup 2022, PSN Ngada Aman di Puncak Grup F

PSN Ngada meraih poin penuh kala bersua Persada Sumba Barat Daya (SBD) dalam lanjutan penyisihan grup F El Tari Memorial Cup 2022 Lembata, Rabu 14/09.

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Laus Markus Goti
TRIBUNFLORES.COM
SELEBRASI - Octha Pone Kapten PSN Ngada usai mencetak gol saat bertanding melawan Persada SBD El Tari Memorial Cup 2022, Lembata, Rabu 14 September 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, LEWOLEBA - PSN Ngada meraih poin penuh kala bersua Persada Sumba Barat Daya (SBD) dalam lanjutan penyisihan grup F El Tari Memorial Cup 2022 Lembata, Rabu 14 September 2022.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Polres Lembata itu, hanya membuahkan satu gol yang diciptakan oleh Octha Pone untuk kemenangan PSN Ngada

Gol sundulan Kapten PSN Ngada itu, mengamankan PSN Ngada di uncak klasemen sementara grup F dengan koleksi enam poin. Berada di urutan kedua Persada SDB dengan koleksi tiga poin. Gol itu juga menjadi gol perdana Octha Pone dalam El Tari Memorial Cup 2022 ini.

Pada pertandingan sebelumnya PSN Ngada menang 3 - 0 atas Kristal FC, sementara Persada SDB pada pertandingan sebelumnya, menang 1 - 0 atas Persena Nagekeo.

Baca juga: LIVE STREAMING : PSN Ngada vs Persada Sumba Barat Daya El Tari Memorial Cup 2022

 

Pertandingan lain di grup F yang berlangsung di GOR 99, Persena Nagekeo bermain imbang dengan Kristal FC.

Jalannya Pertandingan PSN Ngada vs Persada SBD

Persada SBD sejak menit - menit awal menekan PSN Ngada. Para punggawa Persada SDB membuat anak - anak PSN Ngada kesulitan mengembangkan permainan.

PSN Ngada yang khas dengan operan - operan pendek dan long pass dalam membangun serangan, tampak lebih banyak bertahan membendung serangan Persada SBD.

Jual beli serangan kedua tim sempat membuahkan beberapa peluang di mulut gawang. Namun hingga turun minum, tidak ada gol tercipta.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved