El Tari Memorial Cup 2022

Nirwana Nagekeo Berpeluang Raih Tiket 16 Besar, Persiteng Angkat Koper, El Tari Memorial Cup 2022

Nirwana 04 Nagekeo, klub asal Kabupaten Nagekeo buka peluang meraih tiket ke babak 16 besar El Tari Memorial Cup 2022 setelah berhasil kalahkan Persit

TRIBUNFLORES.COM/RICKO WAWO
TIM NIRWANA 04 NAGEKEO - Setelah mengalahkan Persisteng Sumba Tengah, klub asal Kabupaten Nagekeo, Nirwana 04 akhirnya bisa tetap menjaga asa lolos ke fase knock out Kualifikasi Liga 3 El Tari Memorial Cup XXXI dan Porprov 2022 di Kabupaten Lembata. 

TRIBUNFLORES.COM, LEWOLEBA - Nirwana 04 Nagekeo, klub asal Kabupaten Nagekeo buka peluang meraih tiket ke babak 16 besar El Tari Memorial Cup 2022 setelah berhasil kalahkan Persiteng Sumba Tengah.

Upaya Nirwana 04 Nagekeo meraih poin penuh membuahkan hasil. Klub pendatang baru di El Tari Memorial Cup ini menang 2 - 0 atas Persiteng Sumba Tengah di GOR 99 Kota Lewoleba Lembata, Kamis 15 September 2022.

Dalam perebutan tiket 16 besar di grup C ini, Nirwana Nagekeo juga harus menunggu hasil pertandingan Pers Soe dan Putera Oesao.

Setidaknya saat ini Nirwana Nagekeo aman di posisi peringkat tiga terbaik di grup C dengan koleksi empat poin.

Baca juga: Bintang Timur Angkat Koper, Langkah di El Tari Memorial Cup 2022 Terhenti

 

Sedangkan Persisteng Sumba Tengah harus rela angkat koper.

Gol Nirwana 04 Nagekeo tercipta pada babak kedua, tepatnya pada menit ke 59 melalui kaki Abraham Keby.

Meski sudah unggul, Nirwana Nagekeo terus menekan hingga akhirnya Andreas Werat menggandakan keunggulan Nirwana Nagekeo ada menit ke 70.

Ancis Unu, pelatih Nirwana 04 Nagekeo, berujar sebelum bertanding, dia sudah meminta para pemain untuk tingkatkan daya juang pada laga terakhir melawan Sumba Tengah. Hasilnya pun memuaskan.

"Kami ada perubahan taktik sedikit. Jadi formasinya jadi 3-4-3. Kami bermain menyerang habis-habisan dan Puji Tuhan kita dapatkan hasil yang memuaskan," ujar Ancis ditemui usai laga di Stadion Gelora 99.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved