El Tari Memorial Cup 2022

El Tari Memorial Cup 2022, Pelatih PSN Ngada Menitikkan Air Mata, Evan Wejo Cedera Serius

El Tari Memorial Cup Kletus Ghabe, pelatih PSN Ngada menitikkan air mata karena Evan Wejo mengalami cidera serius saat melawan Persena Nagekeo di GOR.

TRIBUNFLORES.COM/ALBERT AQUINALDO
CEDERA - Evan Wejo pemain PSN Ngada cedera saat lawan Persena Nagekeo El Tari Memorial Cup 2022 di GOR 99 Lembata, Jumat 16 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Albert Aquinaldo

TRIBUNFLORES.COM, LEWOLEBA - Kletus Ghabe, pelatih kepala PSN Ngada menitikkan air mata karena salah satu pemain terbaiknya, Evan Wejo, mengalami cedera serius saat melawan Persena Nagekeo, El Tari Memorial Cup 2022, Jumat, 16 September 2022 sore di lapangan Gelora 99.

Kletus yang ditemui TRIBUNFLORES.COM usai laga terakhir babak penyisihan grup F El Tari Memorial Cup melawan Persena Nagekeo tersebut menyampaikan rasa empatinya atas apa yang dialami Valentinus W.Nano atau akrab disapa Evan Wejo.

"Yang pertama saya harus menyampaikan rasa empati, kepada salah satu pemain saya, Evan yang harus cidera," ungkap Kletus yang sempat menghentikan kata-katanya sambil menunduk dan sempat menitikkan air mata.

Namun, kata Kletus, hal itu merupakan risiko dalam sebuah permainan sepak bola dan pihaknya melihat itu bukan sebagai sebuah upaya menciderai tetapi situasi permainan.

Baca juga: Persena Nagekeo akan Habis-habisan Bentrok PSN Ngada El Tari Memorial Cup 2022

 

Dia juga mendoakan Valentinus yang disapa Evan oleh Kletus Ghabe agar segera pulih dan bisa kembali bergabung bersama PSN Ngada.

Valentinus W. Nano yang disapa Evan oleh Kletus Ghabe merupakan salah satu pemain penting di kubu PSN Ngada.

Kletus Ghabe Pelatih PSN Ngada El Tari Memorial Cup 2022
TITIKKAN AIR MATA - Pelatih PSN Ngada Kletus Ghabe menitikkan air mata karena Evan Wejo cedera dalam laga melawan Persena Nagekeo El Tari Memorial Cup 2022 di GOR 99 Lembata, Jumat 16 September 2022.

 

"Dia punya potensi untuk berkembang jadi pemain yang bagus dan kejadian ini memang tidak diinginkan semua pemain sepak bola, tapi saya kehilangan Evan, saya berharap hasil analisis tim medis dan dokter memberikan kami kabar bahwa dia tidak parah," ujar Kletus.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved