El Tari Memorial Cup 2022

Hasil Babak 16 Besar El Tari Memorial Cup, Perse Ende Mantapkan Langkah ke Perempat Final

Perse Ende memantapkan langkah menuju babak perempat final El Tari Memorial Cup 2022 setelah mengalahkanChristal FC dengan skor 2-0 di Lapangan Polres

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Laus Markus Goti
TRIBUNFLORES.COM
PERSE ENDE - Tim Perse Ende melaju ke perempat final El Tari Memorial Cup 2022 setelah mengalahkan Christal FC di GOR 99, Kota Lewoleba, Lembata, Selasa 20 September 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, LEWOLEBA - Perse Ende memantapkan langkah menuju babak perempat final El Tari Memorial Cup 2022 setelah mengalahkan Kristal FC dengan skor 2 - 0 di Lapangan Polres Lembata, Selasa 20 September 2022.

Perse Ende yang merupakan juara grup E tidak menemui kendala berarti menghadapi Christal FC, runner-up grup F.

Dua gol Perse Ende dicetak di babak pertama, masing - masing dibukukan oleh Rafly Zanuardin pada menit 18 dan Servin Galo pada menit ke 27.

Gol Rafly Zanuardin, bermula dari akselerasi Cahya Dwi Permana pemain asal PS Banyuasin, di sisi kanan gawang Kristal FC.

Baca juga: Hasil Babak 16 Besar El Tari Memorial Cup, Drama Adu Penalti Persim Manggarai Pulangkan PSN Ngada

 

Cahya Dwi Permana mengecoh dua pemain belakang Kristal FC sebelum mengirimkannya umpan tarik kepada Rafly Zanuardin, yang bergerak masuk ke area kotak penalti dari sisi tengah.

Shooting Rafly Zanuardin, tidak terlalu keras namun akurat di sudut kanan gawang sehingga membuat penjaga gawang Kristal FC sulit menjangkau bola.

Kristal FC langsung merespon ketertinggalan dengan melakukan umpan - umpan panjang ke mulut gawang. Sayangnya, penjaga gawang dan pemain belakang Perse Ende terlalu tangguh.

Pada menit ke 27 sebuah serangan balik cepat, umpan lambung dari tengah, mengarah pada Servin yang berduri bebas di luar kotak enam belas.

Baca juga: PS Malaka Dukung Persebata Lembata Juara El Tari Memorial Cup 2022, Simak Jadwal Pertandingan

 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved