El Tari Memorial Cup 2022

Hasil Perempat Final El Tari Memorial Cup, Persim Manggarai vs Persarai, Nono Penentu Kemenangan

Laga perebutan tiket menuju semi final El Tari Memorial Cup 2022 antara Persim Manggarai vs Persarai Sabu Raijua, dimenangkan oleh Persim Manggarai.

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Laus Markus Goti
TRIBUNFLORES.COM
SELEBRASI - Pemain Persim Manggarai melakukan selebrasi dalam laga melawan Persarai Sabu Raijua dalam laga perempat final El Tari Memorial Cup 2022 di GOR Lembata, Jumat 23 September 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, LEWOLEBA - Laga perebutan tiket menuju semi final El Tari Memorial Cup 2022 antara Persim Manggarai vs Persarai Sabu Raijua, dimenangkan oleh Persim Manggarai.

Gol penentu kemenangan Persim Manggarai diukir oleh Wilibrodus Nono, pemain asal Ngada pada babak kedua melalui tendangan bebas jarak jauh. Hasil ini membawa Persim Manggarai melaju ke semi final El Tari Memorial Cup 2022.

Persim Manggarai tampil mendominasi atas Persarai Sabu Raijua dalam laga perebutan tiket menuju semi final El Tari Memorial Cup 2022, di GOR 99, Jumat 23 September 2022.

Di awal babak pertama, Persim Manggarai, langsung menekan, hingga berbuah hadiah penalti setelah pemain bertahan Persarai Sabu Raijua handball.

Pemain Persim Manggarai bernomor punggung 9, Andika Rohansa Mokan, suskes mencetak gol untuk keunggulan Persim Manggarai dari titik putih.

Baca juga: LIVE STREAMING : Persim Manggarai vs Persarai Sabu Raijua El Tari Memorial Cup 2022

 

Persim Manggarai terus menciptakan beberapa peluang emas di mulut gawang. Sayangnya, keberuntungan tidak berpihak kepada Persim Manggarai untuk menggandakan keunggulan.

Babak Pertama berakhir dengan skor 1 - 0 untuk Persim Manggarai.

Memasuki babak kedua, Persarai Sabu Raijua berhasil mengimbangi permainan Persim Manggarai.

Alhasil, pada menit ke 70, Persarai Sabu Raijua berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 - 1.

Baca juga: Catatan Menarik Persim Manggarai Kalahkan Dua Tim Peraih Gelar Juara El Tari Memorial Cup Terbanyak

 

Gol berawal dari kemelut di mulut gawang Persim Manggarai. Bola yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh penjaga gawang Manggarai, berhasil diheading oleh pemain Persarai Sabu Raijua, Robinson Ata.

Hanya berselang 10 menit Wilibrodus Nono, menambah gol untuk Persim Manggarai melalui tendangan bebas jarak jauh sehingga merubah kedudukan menjadi 2 - 1, untuk keunggulan Persim Manggarai.

Keunggulan Persim bertahan hingga laga berakhir. Persim Manggarai pun lolos ke babak semi final El Tari Memorial Cup 2022. (*).

 

Berita El Tari Memorial Cup 2022 Lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved