Viral di Medsos

Viral di Medsos, Pria di Sikka Pamer Bagian Sensitifnya di Tempat Umum

Aksi pria tersebut terekam kamera handphone dan diunggah oleh akun Lamen Sareng ke group facebook Forum Peduli Rakyat Sikka (FPRS), Sabtu 1 Oktober.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / FACEBOOK LAMEN SARENG
VIRAL DI MEDSOS - Seorang pria dewasa diduga melakukan aksi pamer bagian sensitifnya di kompleks Pertokoan Maumere, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu 1 Oktober 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Paul Kebelen

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Seorang pria dewasa diduga melakukan aksi pamer bagian sensitifnya di kompleks Pertokoan Maumere, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Aksi pria tersebut terekam kamera handphone dan diunggah oleh akun Lamen Sareng ke group facebook Forum Peduli Rakyat Sikka (FPRS), Sabtu 1 Oktober 2022.

Berdasarkan foto yang diunggah, pria itu tampak memakai baju kaos berkerak kombinasi warna putih, hitam, dan biru muda. Celana loreng pendek dengan posisi kosleting terbuka memperlihatkan bagian sensitifnya di tempat umum.

Pria itu tampak santai di atas sepeda motor Honda Beat warna putih biru. Wajahnya tak terlihat jelas lantaran memakai helm. Tangan pria itu memegang alat kelaminnya sambil menatap ke arah depan.

Baca juga: Video Viral di Medsos, Wisatawan Terbangkan Drone di Pulau Kalong Manggarai Barat, Pius: Dilarang

 

Postingan tersebut sontak mendapat reaksi dari penghuni group FPRS. Mereka menyayangkan aksi tak senonoh itu karena meresahkan masyarakat khususnya perempuan.

Berikut isi postingan Lamen Sareng di Grup FPPRS.

Selamat mlm warga Maumere.

"Ini foto Om Burung yg terciduk kamera tadi pagi depan toko bogadarma.
Dihimbau kepada seluruh warga Maumere agar senantiasa lebih hati-hati. Orang ini sdh sangat meresahkan warga Maumere dgn tikah lakunya Yaitu MENUNJUKKAN KONTOL NYA tanpa ada rasa malu. Ini sungguh membuat trauma banyak org yg sdh melihatnya. Bankah membuat nama kota Maumere jelek Dimata publik.

Diharapkan agar dari pihak kepolisian segera melacak orang yg ada dlm foto tersebut. Identitasx jelas berupa nomor plat motorx.

Dan bagi pihak keluarga ( istri, anak, keluarga dekat) tolong sadarkan beliau ini agar bisa bertobat dari aksi buruknya ini. Kalau beliau ini DORO Du Mulang Poi epan to'i odo bano Wawa Gebi blek poi. Iya nimu bento le da'a uti nimun boga di ata Wawa iya himo poi.
Baa sai. Epan gawan,"tulis Lamen Sareng. 

Postingan itu memantik reaksi dari netizen.

"Aduh...parah ni orang...hal begini buat malu keluarganya terlebih istri anaknya," tulis akun facebook Bartonmoff Bartonmoff.

Halaman
12

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved