Berita Flores Timur

Pakaian dan Perahu Bikin Cemas Martha Ternyata Suami Ada di Dasar Laut Tanjung Bunga

Warga Desa Aransina,Kecamatan Tanjung Bunga,Kabupaten Flores Timur ditemukan meninggal di dasar laut perairan Tanjung Bunga,Jumat 11 November 2022.

Editor: Egy Moa
Ilustrasi
Ilustrasi korban tenggelam di Tanjung Bunga, Kabupaten Flores Timur, Jumat 11 November 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Paul Kebelen

TRIBUNFLORES.COM,LARANTUKA-Warga Desa Aransina,Kecamatan Tanjung Bunga, Kabupaten Flores Timur, Markus Bang Koten (44) pamit kepada istrinya Martha Rate Sekosi, Jumat pagi sekitar pukul 07.30 Wita melaut memanah ikan.

Tak ada firasat apapun dalam benak Martha. Hingga petang, Markus tak kunjung kembali membuat cemas Martha. Mencari keberadaan suami di pinggir pantai, Martha tak menemukannya. Meski dia  mendapati pakaian dan perahu yang masih terapung di permukaan air laut.

Martha semakin cemas memanggil warga setempat untuk melakukan pencarian. Mereka berhasil menemukan Markus  berada di dasar laut dan tidak bernyawa lagi.

"Korban ditemukan meninggal dalam dasar laut sekitar pukul 17.30 Wita," kata Kapolres Flores Timur, AKBP I Ngurah Joni melalui Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasie Humas) Ipda Anwar Sanusi  dikonfirmasi Sabtu 12 November 2022.

Baca juga: P2KBP3A Flores Timur Target Stunting Sisa Satu Digit di Tahun 2023

"Benar. Informasi penemuan mayat kita dapatkan kemarin. Korban adalah warga Dusun III di Desa Aransina," ujarnya kepada wartawan di Larantuka.

Sanusi menuturkan, korban diduga mengidap epilepsi atau bawaan sakit kejang mendadak saat memanah ikan di dasar laut.

"Kemungkinan korban mengalami kejang-kejang pada bagian fisik, kaki dan tangan, sehingga menyebabkan meninggal dunia," katanya.

Ia menegaskan  tak ada tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban. Keluarga ikhlas dan menerima kematian sebagai musibah. *

Berita Flores Timur lainnya

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved